Akibat Arteta, Martinelli Ingin Tinggalkan Arsenal

0
46
martinelli
caughtoffside

Mikel Arteta disebut-sebut jadi salah satu pemicu utama situasi Arsenal yang belakangan terancam kehilangan penyerang Gabriel Martinelli.

Hubungan antara pelatih dan pemain yang satu ini kabarnya dibumbui aroma keretakan. Juru taktik asal Spanyol diisukan tidak menyukai kepribadian Martinelli di luar lapangan.

Situasi tersebut lantas berdampak buruk bagi keberlangsungan karier winger kiri di Stadion Emirates saat ini.

Penyerang berkebangsaan Brazil harus menerima kenyataan selalu dicadangkan tanpa kesempatan bermain dalam lima laga terakhir Liga Inggris 2021/22.

Melansir Sportsmole, Martinelli pun kini mulai mempertimbangkan ulang masa depannya bersama Arsenal. Pemain berusia 20 tahun tampak ogah terus bertahan di Emirates Stadium.

Namun dirinya masih ingin coba melihat perkembangan situasi. Andai ada perubahan dari sikap Arteta, dirinya bersedia menunjukkan kesetiaan kepada Arsenal.

Sekarang ini menurut sumber yang sama, Arteta disinyalir tak akan keberatan jika melepasnya. The Gunners bahkan siap melepas penyerang berpostur 176 cm itu asalkan ada tawaran menarik pada Januari 2022 mendatang.

Kontraknya sendiri sejatinya masih berlaku sampai tahun 2024. Dia membela Arsenal sejak 2019, mencatatkan 52 kali penampilan dan membukukan 12 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini