Akankah Dani Ceballos Pulang Ke Bernabeu???


Akankah Dani Ceballos Pulang Ke Bernabeu???

Akankah Dani Ceballos Pulang Ke Bernabeu???

Masa peminjaman Dani Ceballos bersama Arsenal sudah akan habis sebentar lagi. Pemain 23 tahun itu sampai saat ini masih belum tahu akan kembali ke Bernabeu atau tidak. Real Madrid sebagai klub pemilik sang pemain juga belum memberikan konfirmasi apa-apa. Mungkin setelah musim ini rampung, kemungkinan besar nasib Dani Ceballos akan lebih jelas.

Awal musim ini Dani Ceballos memang dipinjamkan Real Madrid ke The Gunners. Alasannya sang pemain tidak mendapat tempat di skuad Zidane. Dia kalah bersaing dengan pemain lain seperti Casemiro, Luka Modric, dan Federico Valverde. Maka dari itu dia dipinjamkan ke Arsenal untuk tetap mendapatkan menit bermain. Namun ternyata itu tidak seperti yang diharapkan.

Bersama Arsenal, Dani Ceballos juga kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain. Dia bisa dikatakan juga tampil tidak terlalu maksimal musim ini. Dani Ceballos tercatat hanya membuat 2 gol dan 1 assist selama dia bermain untuk meriam London. Mungkin proses adaptasi yang kurang maksimal juga menjadi salah satu alasannya. Selain itu dia sepertinya juga tidak terlalu nyaman bermain di Premier League.

Melihat situasi yang sekarang, Dani Ceballos mengisyaratkan ingin kembali ke klub lamanya. Real Betis kemungkinan besar akan menerima dia kembali jika sang pemain memutuskan demikian. Lagian di Real Betis, Dani Ceballos juga bisa tampil lebih maksimal jika diberi kesempatan lebih banyak. Semua tapi tergantung pelatih yang membuat semua keputusan.

Opsi Kembali Ke Klub Lama

Mungkin jika tidak kesempatan disini dan juga di Madrid, lebih baik saya segera mencari klub baru. Saya masih ingin terus bermain dan juga memperbaiki kemampuan yang masih kurang. Karena dengan lebih sering bermain, saya bisa mengetahui semua yang harus diperbaiki,” ujar Dani Ceballos ke Sport.

Mungkin jika saya kembali ke Betis, semua kekhawatiran saya akan hilang. Saya sudah menganggap klub itu sebagai sebuah rumah dan bisa membuat saya merasa nyaman. Karena rasa nyaman adalah salah satu poin utama sebagai pemain sepak bola untuk membela sebuah klub. Kita lihat saja nanti kemana arah angin akan membawa saya,” tutupnya.

Performa Dani Ceballos Bersama Arsenal

Pertandingan

Total bermain :14
Dimulai :10
Menit per pertandingan :65

Menyerang

Gol :0
Gol per pertandingan :0.0
Tembakan per pertandingan :0.5
Kehilangan peluang besar :0

Umpan

Assists :2
Sentuhan :65.3
Peluang besar yang dibuat :0
Umpan penentu :1.1
Akurasi tiap game :45.1 (88%)
Daerah sendiri :15.6 (91%)
Daerah lawan :29.9 (81%)
Bola bola panjang :3.4 (71%)
Operan chip akurat :2.8 (61%)
Akurasi umpan silang :0.3 (11%)

Bertahan

Intersepsi per laga :0.9
Tekel per laga :1.9
Kehilangan penguasaan menang :0.6
Melewati dribble per pertandingan :1.8
Clearance tiap pertandingan :0.2
Kesalahan menghasilkan tembakan :1
Gagal menjadikan gol :0
Penalti dilakukan :0

Lainnya

Sukses menggiring bola :1.1 (77%)
Total pertarungan dimenangkan :5.0 (47%)
Unggul duel di lapangan :4.7 (53%)
Unggul duel udara :0.3 (21%)
Kehilangan penguasaan bola :11.1
Kesalahan :0.8
Dilanggar :1.6
Offsides :0.0

Kartu

Kuning :0
Kuning-Merah :0
Merah :0

Previous Cerita Menarik Dari Puyol Tentang Roberto Carlos

Next Performa Schalke 04 Yang Tak Kunjung Membaik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *