Aji Santoso Berikan Saran Untuk Saddil


Aji Santoso Berikan Saran Untuk Saddil

Aji Santoso Berikan Saran Untuk Saddil

Aji Santoso, sebagai pelatih Persebaya saat ini berikan saran khusus untuk Saddil Ramdani. Dia ingin membantu anak asuhnya itu yang saat ini sedang terlilit kasus hukum. Dia di Sulawesi terlibat kasus pengeroyokan dan sudah ditangani kepolisian. Kabar ini memang sempat menjadi buah bibir di kalangan sepak bola Indonesia. Bahkan pihak Persebaya baru mengetahui ini hal ini setelah melihat berita di Media Massa.

Sebenarnya kasus hukum ini bukan yang pertama untuk Saddil. Dia pernah berurusan dengan pihak kepolisian sebelumnya. Saat ini dia dilibatkan dengan mantan pacarnya namun permasalahan itu akhirnya diselesaikan dengan baik-baik. Untung saja kasus itu tak membuat performa dirinya turun. Dia sepertinya tidak terlalu ambil pusing dengan masalah yang menimpanya.

Namun kali ini ceritanya berbeda. Dia berurusan dengan kepolisian karena kasus pengeroyokan yang melibatkan keluarga. Diyakini kasus ini akan berbuntut panjang karena menyangkut keluarga. Ada yang berpendapat jika kasus ini bisa saja membuat Saddil berubah. Mungkin juga masalah keluarga ini cukup berat dan sampai membuat sang pemain emosi kemudian melakukan pemukulan. Namun yang jelas pihak klub dan pelatih akan memberikan dukungan.

Pesan sang Pelatih

Saya tahu ini bukan pertama kalinya Saddil tersangkut kasus hukum dan berurusan dengan kepolisian. Seharusnya dia bisa mengambil hikmah dari kasus yang pertama dan lebih berhati-hati. Saya tahu dia masih muda, dan sepertinya dia memang membutuhkan bimbingan supaya menjadi lebih baik,” kata Aji Santoso ke Media.

Saya memang dekat dengan Saddil sejak di masih kecil. Dia juga sering memberikan kabar kepada saya. Dia juga meminta maaf atas kasus yang menimpa dirinya ini. Dia juga berjanji tidak akan lagi berbuat kesalahan yang sama.”

Pelatih Selalu Memberi Support

Aji Santoso juga tidak akan lepas tangan begitu saja. Dia merasa Saddil seperti anaknya sendiri. Maka dari itu dia akan tetap mensupport sang pemain atas kasus yang menimpa dirinya ini. Pelatih juga berharap supaya ini menjadi kasus yang terakhir. Dan pihak klub juga mendukung keputusan pelatih untuk membantu sang pemain lepas dari kasus hukum ini.

Saya berharap kasus ini menjadi yang terakhir bagi Saddil. Dia masih muda dan perjalanan karirnya masih panjang. Tapi saya akan selalu memberikan dukungan pada Saddil. Semoga kasus ini cepat terselesaikan dan Saddil dapat membuat kasus ini sebagai sebuah pelajaran,” tutup sang pelatih Persebaya ini.

Previous Serie A Akan Memperpanjang Musim Lebih Jauh Lagi

Next Jangan Gabung Liverpool Werner!!!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *