Ajax Resmi Dapatkan Gelar Juara Liga ke-35 Kalinya


Ajax Resmi Dapatkan Gelar Juara Liga ke-35 Kalinya

Ajax Resmi Dapatkan Gelar Juara Liga ke-35 Kalinya

Ajax Amsterdam meraih gelar juara Eredivisie musim ini usai menang atas FC Emmen 4-0, di Stadion Johan Cruijff Arena, Minggu (2/5) malam WIB. Ini adalah gelar ke-35 mereka sepanjang sejarah klub.

Pada laga itu, Ajax bermain menyerang. Mereka unggul 1-0 melalui sepakan Jurrien Timber yang menerima umpan dari Dusan Tadic. Ini merupakan gol pertama Timber di Eredivisie.

Emmen bertahan dengan baik dan hanya kebobolan di babak pertama. Tapi di babak kedua, Emmen tak kuasa menahan gempuran dari Ajax. Sebastien Haller mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui umpan dari Davy Klassen.

Terus menggempur, Ajax mencetak gol ketiganya melalui sundurlan Devyne Rensch hasil dari umpan silang yang dikirim dari Dusan Tadic.

Pada menit ke-74, Tadic memberikan umpan silang kepada Klaassen dan ia mampu menyundulnya untuk menjadikan skor 4-0.

Ajax kemudian dengan nyaman dam menutup pertandigan dengan kemenangan. Tiga poin ini sudah cukup untuk Ajax memastikan gelar juara Eredivisie musim ini.

Ajax memastikan gelar Eredivisie ke-35 mereka dengan tiga pertandingan tersisa, sementara Emmen tetap di urutan ke-16 dalam klasemen.

Previous Manchester City Kehilangan Bek Terbaiknya

Next VIDEO Serie A: Sassuolo vs Atalanta 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *