Agustin Urzi Masuk Dalam Radar Transfer Tim Serie A


Agustin Urzi Masuk Dalam Radar Transfer Tim Serie A

Agustin Urzi Masuk Dalam Radar Transfer Tim Serie A

Agustin Urzi yang saat ini berseragam Banfield, telah sukses menarik minat tim-tim besar di eropa. Dimana presiden klub Luica Barbuto, menginformasikan jika penyerang sayap ini menjadi pusat perhatian di tim Serie A. AS Roma, Inter Milan, dan Fiorentina, Dikabarkan sangat ingin mendatangkan pemain ini di musim panas nanti.

Penyerang sayap kiri ini dirasa memiliki kemampuan. seperti cepat dalam duel lari, dapat membongkar pertahan dengan akselerasinya. Sehingga pemain ini membuat beberapa tim di eropa merasa terkesan dengan penampilannya bersama Banfield pada musim ini di kompetisi Argentina.

Selain itu pemain ini bisa dipaksakan dalam dua posisi dalam sebuah tim. Dimana posisi utamanya yaitu Penyerang sayap kiri, bisa di ubah menjadi seorang Playmaker di area yang sama pula. Pemain berusia 19 tahun ini  merupakan pemain yang berani dan memiliki karakter sebagai pejuang dalam sebuah pertandingan.

Klub Serie A Inter Milan diketahui memiliki ketertarikan yang serius dari pada klub yang lainnya. Namun pihak Banfield belum menerima penawaran dari slah satu tim yang ada di Serie A untuk saat ini. Akan tetapi pihak Klub secara terbuka akan membuka pintu. Untuk tim-tim eropa yang ingin mendatangkan pemain ini pada bursa musim panas nanti.

Dengan harga 30 juta euro tim-tim eropa bisa membawa Agustin Urzi

Pihak Banfield sendiri saat ini telah mengeluarkan harga dari sang pemain untuk musim panas ini. Sekitar 30 juta euro dana yang harus di keluarkan oleh tim-tim eropa. Untuk bisa mendapatkan pemain ini pada bursa musim panas nanti. Harga tersebut dianggap cukup ideal untuk pemain muda yang amat potensial.

Meskipun saat ini pihak Klub telah memiliki sejumlah permintaan mengenai Agustin Urzi tersebut. Namun karena pandemi virus corona yang ada pada saat ini. Membuat presiden Lucio Barbuto tidak bisa memikirkan akan bursa transfer nanti.

Bahkan Barbuto merasa akan bersedia menurunkan harga dari pemain. Mengingat akibat ada pandemi ini mampu membuat finasial klub di eropa cukup goyah.

Previous Newcastle United Akan Rebut Pemain Buruan Aston Villa

Next AC Milan Peringatkan PSG Untuk Theo Hernandez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *