BerandaLiga SpanyolAguero Tanda Tangan Kontrak dengan Barcelona Sampai 2023

Aguero Tanda Tangan Kontrak dengan Barcelona Sampai 2023

Sergio Aguero akhirnya sah menjadi pemain anyar Barcelona untuk musim 2021/2022 mendatang. Dia memang akan habis kontrak dengan Manchester City pada Juni mendatang.

Sejak awal tahun 2021 ini, rumor dirinya diminati oleh Barca terus terdengar. Apalagi setelah Joan Laporta selalu menyebut Aguero dalam kampanye pemilihan presiden klub pada Februari kemarin.

Ternyata benar, menjelang bursa transfer, Barca langsung menjalin negosiasi kontrak agar Aguero bisa berlabuh ke Camp Nou. Kedatangan penyerang berusia 32 tahun ini diklaim dapat menggoda Lionel Messi untuk tetap bertahan.

Jumat (21/05) malam waktu setempat, fans Blaugrana patut bahagia karena Aguero resmi menjadi pemain anyar musim depan. Dengan kontrak yang ditandatangani berdurasi sampai Juni 2023 mendatang.

Pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano memberitakan kabar resmi ini lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terakhirnya soal ini, dia juga menyebut nama Memphis Depay yang sedang menjalin negosiasi dengan Barcelona.

Penyerang Timnas Belanda itu memang akan habis kontraknya pada bulan Juni di Olympique Lyon. Barca memang menginginkannya secara gratis, karena sedang kesulitan uang.

Aguero Tanda Tangan Kontrak dengan Barcelona Sampai 2023
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini