Aguero Dijamin Hormati Kontraknya Dengan Manchester City


Aguero Dijamin Hormati Kontraknya Dengan Manchester City

Aguero Dijamin Hormati Kontraknya Dengan Manchester City

Striker asal Argentina, Sergio Aguero dijamin oleh agennya akan menghormati kontraknya dengan Manchester City dan tidak akan pindah sebelum masa baktinya berakhir.

Meskipun sudah berusia 32 tahun, pesona dari Aguero memang masih belum luntur terlebih karena ketajaman dari pemain tim nasional Argentina itu tetap tinggi. Musim ini saja mantan pemain Atletico Madrid itu mampu mencetak 23 gol dari 30 pertandingan kompetitifnya denan City.

Sang agen tegaskan Aguero tetap di The Reds

Performanya itulah yang membuat dirinya masih dilirik beberapa klub besar. Termasuk beberapa tim Italia seperti Inter Milan dan Juventus juga ikut meramaikan perburuan sang pemain. Kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2021 menambah spekulasi kepindahannya, namun rumor itu ditampik oleh agen dari sang pemain, Hernan Reguera.

Kepada FCInterNews.it, Reguera mengungkapkan bahwa Aguero tidak memiliki niat hengkang dari City sebelum masa kontraknya dengan tim asuhan Pep Guardiola itu berakhir. Sang agen menambahkan bahwa peluang kliennya untuk pindah hanya bisa terjadi setelah masa baktinya di City tuntas pada 2021 nanti.

‘Sergio memiliki kontrak dengan Manchester City hingga 2021 dan tidak mungkin dia pergi sebelum waktu itu. Kita lihat apa yang terjadi setelah itu,’ ujar sang agen.

Sang agen bantah rumor sang pemain terima kontrak Inter Milan

Agen dari penyerang itu juga membantah dia sudah menerima kontak apapun dari Inter mengenai kepindahannya. Reguera menjelaskan bahwa Aguero tidak memiliki alasan untuk meninggalkan City saat ini karena dirinya bahagia bermain untuk klub asal kota Manchester tersebut.

‘Saya belum pernah melakukan pembicaraan apapun dengan Inter dan alasannya sangat mudah, yakni karena Aguero sangat bahagia dengan the Citizen dan tidak ada keinginan untuk pindah klub.’

Pernyataan dari sang agen sepertinya memang akan menutup ketertarikan dari I Nerazzurri maupun Juventus, karena kecuali dia dipaksa pergi oleh Man City akan sulit melihat Aguero hengkang.

Setidaknya untuk musim panas nanti, striker asal Argentina itu memang kemungkinan akan bertahan di Manchester apapun yang terjadi terhadap klubnya.

Dengan usia yang tidak muda lagi, tentunya kenyamanan boleh dibilang menjadi alasan utama bagi Aguero untuk memilih klubnya.

Ingin menyelesaikan kontraknya dengan klub besutan Guardiola itu sepertinya memang masih menjadi keputusan yang tepat untuk musim panas nanti, terutama dengan adanya pandemic yang melanda dunia.

Aguero sering di kait-kaitkan dengan Real Madrid

Aguero, yang pernah berkarier selama lima tahun di Spanyol bersama Atletico Madrid sebelum pindah ke Etihad Stadium pada 2011, santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid.  Aguero mengakui dirinya akan segera membuat keputusan yang besar.

‘Saya tidak memikirkan apa yang akan saya lakukan,’ ujar Aguero kepada El Chiringuito.

‘Saya tahu bahwa setiap hari kontrak saya hampir berakhir. Mungkin akan ada beberapa tawaran, tapi kita akan lihat saja.’

‘Untuk saat ini, saya hanya ingin berusaha memenangkan Liga Champions bersama City. Itu akan menjadi prestasi yang luar biasa bagi saya dan klub.’

‘Tapi, saya belum benar-benar memikirkan apa yang akan saya lakukan setelah 2021. Saya tidak menutup pintu untuk kembali ke Spanyol, atau pergi ke negara mana pun. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan.’

Previous Pemain Kunci Atalanta Tertarik Berkarier di Liga Inggris

Next 3 Pemain Terhebat Premier League versi Pochettino

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *