Aguero Dapat Sanjungan Setinggi Langit dari Guardiola


Aguero Dapat Sanjungan Setinggi Langit dari Guardiola
Lenex

Aguero Dapat Sanjungan Setinggi Langit dari Guardiola

Sergio Aguero dapat sanjungan setinggi langit dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Bagaimana tidak, sang manajer sejajarkan namanya dengan para legenda sepak bola dunia.

Menurut Pep Guardiola, Manchester City tentu akan kehilangan sosok striker seperti Sergio Aguero. Karena sang pemain memang akan pergi saat musim ini berakhir.

Kontraknya di Stadion Etihad akan habis pada Juni 2021 mendatang dan Aguero sepakat tidak memperpanjangnya. Guardiola pun mengaku bahwa Aguero adalah tulang punggung The Citizens dalam beberapa tahun.

Hingga Juni 2021 mendatang, berarti Aguero dan City sudah bersama-sama selama sepuluh tahun lamanya. Dalam kurun waktu tersebut, Aguero sukses mencetak 257 gol dari total 384 penampilannya hingga kini.

“Maradona sukses besar di Italia dan begitu juga Messi di Spanyol. Aguero seperti mereka berdua, dia mampu taklukkan Liga Inggris dan statistik membuktikan. Dia punya talenta dan semangat yang luar biasa di dalam dirinya. Dia bisa memenangkan pertandingan sendirian,” kata Guardiola dilansir dari ESPN.

Prestasi striker Timnas Argentina itu memang cukup mentereng bersama City. Dari 10 tahun berkarier di Stadion Etihad, dia mampu menyumbangkan 13 trofi untuk klub rival Manchester United itu.

Sekarang dengan dirinya resmi akan cabut dari Etihad di bursa transfer musim panas, sudah banyak klub top Eropa antre. Mereka antara lain adalah PSG, Juventus dan Barcelona.

Previous VIDEO: Kroasia vs Malta 3-0

Next VIDEO: Belgia vs Belarusia 8-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *