Agen Ungkap Alasan Theo Hernandez Gagal Di Madrid


Agen Ungkap Alasan Theo Hernandez Gagal Di Madrid

Agen Ungkap Alasan Theo Hernandez Gagal Di Madrid

Agen pemain asal Prancis mengatakan bahwa AC Milan akan mempunyai bek kiri terbaik di dunia yakni Theo Hernendez. Dia sempat bermain dengan tim besar seperti Real Madrid. Namun, dia tidak mampu berkontribusi bagi klub papan atas La Liga itu. Milan lantas berusaha membawanya ke San Siro dan sukses. Mereka berhasil mengamankan tanda tangannya di musim 2019 lalu dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro. Sejauh ini Hernandez mampu bermain gemilang dengan Rossonerri. Dia bahkan sukses menyingkirkan pemain sekelas Ricardo Rodriguez untuk menghuni bangku cadangan.

Ingin Instan

Agen Theo Hernandez yang bernama Manuel Garcia Quilon, lantas memberikan pernyataan kenapa kliennya tidam ammpu bersaing bersama Real Madrid. Sang agen menjelaskan jika tim yang bermarkas di Santiago Bernebeu tersebut tidak bisa bersabar dan selalu hal yang instan. Madrid tidak ingin melihat kliennya beradaptasi dan berkembang lebih jauh. Theo mengenakan jersey Real Madrid ketika masih muda. Los Blancos tidak mempunyai kesabaran untuknya dan mereka selalu menginginkan sesuatu yang instan,” terang Garcia kepada sumber.

Anda memerlukan kesabaran esktra jika ingin pemain yang berkualitas. Selain itu, anda juga harus memberikan kesempatan untuk berkembang. Di tim sebesar Real Madrid, tentu hal itu tak akan pernah didapatkan,” terangnya. Sudah bukan rahasia lagi jika Madrid akan memilih pemain berkualitas untuk timnya, mereka tidak pernah melihat proses sang pemain. Walaupun pemain tersebut dibeli dengan harga mahal namun tidak member kontribusi, maka bersiaplah untuk ditendang. Terlebih bagi pemain yang jauh lebih muda, mereka tidak akan pernah bersabar,” tegasnya.

Saran Garcia

Dengan begitu, Garcia Quilon tidak akan kaget jika bintang-bintang muda tidak bisa berkontribusi lebih dengan Real Madrid. Dia mengaku cukup beruntung kliennya bisa memperkuat AC Milan sejauh ini. Yang mana dia akan selalu diberikan kesempatan untuk mengembangkan bakat besarnya. Oleh sebab itu, dia menyarankan agar pemain muda Madrid mencari peruntungan bersama klub lain. Mungkin mereka bisa jauh lebih berkembang, seperti halnya langkah yang dilakukan Theo bersama Milan,” terangnya. Apabila Theo terus didukung klub dan selalu menujukkan perfroma terbaik bisa dipastikan dia akan menjadi salah satu bek kiri terbaik,” terang Garcia. Pada musim ini Theo sudah bermain dalam 25 pertandingan di semua ajang. Dia juga mencetak enam gol untuk AC Milan.

Previous Perkuat Pertahanan, AC Milan Akan Rekrut Christensen

Next Munchen Lakukan Pembicaraan Untuk Transfer Leroy Sane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *