Agen Sebut Luiz Felipe Punya Kualitas Mumpuni


Agen Sebut Luiz Felipe Punya Kualitas Mumpuni

Agen Sebut Luiz Felipe Punya Kualitas Mumpuni

Keinginan El Barca untuk mendapatkan bek andalan Lazio yakni Felipe Luiz kelihatannya tidak bakalan sia-sia. Terlebih Agen pemain belakang Lazio tersebut mau membuka pembicaraan untuk melanjutkan karier bersama tim La Liga itu musim akan datang. Blaugrana memang saat ini diberitakan mencari defender yang baru. Entrenador el Barca yakni Quique Setien memerlukan tambahan tenaga untuk mengarungi ketatnya la Liga pada musim mendatang.

Salah satu pemain yang sering dberitakan masuk radar Barcelona ialah Felipe Luiz. Pemain belakang berumur 22 tahun tersebut merupakan buruan utama transfer tim asal Catalan tersebut. Hal tersebut karena Felipe mampu mengawal lini belakang dengan baik dan membawa Lazio menghuni peringkat kedua klasmen Liga Seri A musim ini. Pada saat dimintai keterangan tentang berita yang sering berhembus itu, agen Felipe mengatakan cukup senang. Apabila tim seperti Barcelona memantau anda, tentu merupakan salah satu hal yang istimewa,” terang Stefano Castagna kepada sumber. Ikuti perkembangan transfer pemain di kolom berikut ini.

Tidak Heran

Sangat agen mengatakan tidak heran ketika klub seperti El barca mendekati kliennya. Dia mengatakan penampilan gemilang Felipe bersama Lazio menjadi alasan kenapa sang pemain begitu banyak didekati beberapa klub tim papan atas. Banyak klub besar antri memberikan tawaran kepada Lazio agar bisa memiliki pemainnya. Beberapa klub pernah berkomunikasi sebelum virus corona (covid 19) menyebar, setelah Felipe bermain impresif dengan tim asal ibu kota tersebut.

Saya sendiri tidak kaget apabila Blaugrana berminat terhadap kliennya. Pada musim ini memang belum banyak dijumpai defender handal ada pada bursa transfer.

Punya Kualitas

Sang agen sendiri mengatakan tidak akan menutup kemungkinan jika kliennya akan hengkang ke Camp nou pada musim akan datang. Dia menganggap jika Felipe mempunyai gaya permainan yang cocok dengan sepak bola di Spanyol. Felipe merupakan defender yang mempunyai kemampuan diatas rata-rata.

Dia mempunyai ketenangan luar biasa, disamping itu didukung dengan teknik tinggi. Selain itu dia memiliki akselari bagus, walau dia baru berumur 22 tahun. Dia juga sudah mendapatkan paspor Eropa, dan kemungkinan besar sangat pantas untuk melanjutkan karier bermain di Spanyol,” terangnya. Lazio dikabarkan sudah siap kehilangan Felipe pada musim panas akan datang. Akan tetapi El Barca harus mau merogoh kocek yang dalam yakni sekitar 40 juta Euro untuk bisa merekrutnya.

Previous El Barca Hampir Dapatkan Bomber Haus Gol Ini

Next Rb Leipzig Segera Lepas Timo Werner

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *