Agen Pastikan Neymar Bertahan di PSG


Agen Pastikan Neymar Bertahan di PSG

Agen Pastikan Neymar Bertahan di PSG

Setelah lama menjadi teka-teki, masa depan karir sepakbola Neymar da Silva Junior akhirnya terjawab. Neymar dipastikan akan bertahan di Paris Saint-Germain.

Kondisi financial yang terpuruk di tiap klub menjadi alasan tak kuat beli Ney

Wagner Ribeiro, Agen Neymar Jr, mengonfirmasi bahwa sang klien akan tetap di Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2020. Menurut sang agen, pandemi virus corona membuat klub-klub kesulitan untuk mendatangkan pesepakbola asal Brasil tersebut.

Neymar akan bertahan karena kondisi finansial setiap klub sedang alami defisit akibat pandemi korona. Sehingga percuma saja jika melakukan kesepakatan transfer saat ini.

Sebelum wabah coronavirus merebak, Barcelona merupakan klub yang santer diberitakan bakal mendatangkan winger Tim Nasional Brasil tersebut. Bahkan menurut salah satu sumber orang dalam Barcelona, megabintang Blaugrana  Lionel Messi lebih mendorong manajemen timnya mendatangkan Neymar, alih-alih Lautaro Martinez (Inter Milan).

Disayangkan, serangan pandemi virus corona membuat klub-klub kehilangan pemasukan dalam jumlah besar, termasuk Barcelona. Bahkan demi menyeimbangkan neraca keuangan klub, Lionel Messi cs harus rela dipotong gaji hingga 70 persen.

‘Pasar saat ini sangatlah menyulitkan, saya pikir itu mengapa Neymar akan tetap bertahan di PSG. Kondisi ekonomi sepakbola dunia akan berubah,’ kata Wagner mengutip dari The Sun, Rabu (20/5/2020).

Patahkan rumor kepulangan Ney ke Barcelona

Pernyataan sang agen pun akhirnya mematahkan rumor kepulangan Neymar ke Barcelona. Beberapa pekan terakhir ini, pemilik nomor punggung 10 di PSG itu sempat santer dikaitkan dengan Azulgrana.

Meski ekonomi dunia tengah sulit, Les Parisiens dipercaya tetap memperkuat skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2020.

Tak hanya pemain sekelas Neymar Jr dan Kylian Mbappe saja yang akan di pertahankan, manajemen PSG juga siap mendatangkan pemain top. Hal itu terlihat setelah Nasser Al-Khelaifi, pemilik PSG, memberi pujian kepada penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

‘Ronaldo sosok yang penuh motivasi dan memiliki keinginan untuk berkembang setiap hari. Saya kagum dengan dia dan Ronaldo merupakan contoh terbaik bagi atlet-atlet di masa depan,’ kata Al-Khelaifi yang mengakuisisi PSG sejak 2011.

Namun, Barca diyakini masih tetap berniat memulangkan Neymar. Di musim transfer berikutnya Tim Katalan akan tetap memiliki rencana penawarannya untuk sang pemain.

Target Ney menangkan Liga Champions

Mantan pemain Santos tersebut juga mengungkapkan target utama timnya pada musim ini adalah bisa mememangkan Liga Champions.

Musim ini, tujuannya adalah Liga Champions dan prioritas saya saat ini adalah PSG,’ ungkap Neymar.

Neymar masih mempunyai dua tahun kontrak bersama PSG. Sempat menjadi buah bibir soal kepidahannya ke PSG pada 2017 lalu yang menjadi rekor transfer termahal di dunia.

Previous Kembali Ke Old Trafford, Ini Keluhan Mourinho Ke Solskjaer

Next Josss! Newcastle United 1 Juni Umumkan Jadi Klub Tajir

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *