BerandaLiga ItaliaAgen Lautaro Tepis Spekulasi Barcelona

Agen Lautaro Tepis Spekulasi Barcelona

Rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona, ditepis mentah-mentah oleh agen sang pemain.  Menurutnya saat ini kliennya masih tetap pemain Inter Milan.

Musim panas lalu, Barca sempat hampir meminangnya. Namun Lautaro memilih tetap di Inter dan berhasil meraih scudetto.

Hadirnya Joan Laporta sebagai presiden baru di Barca kembali memunculkan spekulasi tersebut. Ditambah adanya kesulitan keuangan Inter, membuat media kembali merumorkan kepindahan Lautaro ke Spanyol.

Alejandro Camano, sang agen dinukil dari Mundo Deportivo. “Kami cukup santai dalam situasi ini. Karena semua pasti sennag dikaitkan dengan Barca. Mereka adalah salah satu tim besar dan terbaik di dunia.”

“Sayangnya, sampai saat ini tidak ada penawaran masuk dari mereka. Aku punya hubungan baik dengan Mateu Alemany, tapi tidak ada apapun dari mereka. Jadi aku tidak memikirkan situasinya sekarang. Lautaro adalah pemain yang bagus dan siap melawan semua tantangan baru. Dia pemain yang bertanggung jawab penuh pada perannya.”

Agen Lautaro Tepis Spekulasi Barcelona
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini