Agen Javier Pastore Bantah Kliennya Hengkang Ke MLS


Agen Javier Pastore Bantah Kliennya Hengkang Ke MLS

Agen Javier Pastore Bantah Kliennya Hengkang Ke MLS

Pemain gelandang AS Roma Javier Pastore. Belum lama ini sempat dirumorkan akan hengkang klub asal Amerika Serikat MLS Seattle Sounders. Namun selaku agen dari Pastore telah membantah dari rumor yang beredar tersebut. Dimana pemain ini merasa masih ingin menghargai kontraknya di Giallorossi pada saat ini.

Javier Pastores sendiri pada musim ini sangat jarang ditampilkan oleh pelatih Paulo Fonseca. Mengingat pemain ini sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain utama. Dalam susunan pemain milik AS Roma pada musim ini. Akan tetapi ia malah jarang dimainkan dan harus lebih sering mengisi bangku cadangan saja saat ini.

Meskipun pemain ini sempat dikaitkan dengan beberapa tim papan di Serie A Inter Milan. Akan tetapi hingga pekan ini masih belum ada negoisasi yang terjalin antara kedua belah pihak tim Italia tersebut. Sehingga pemain ini akan lebih lama lagi memperkuat dari AS Roma dalam beberapa musim kedepan

Bermain bersama MLS Seattle Sounders mungkin bisa menjadi salah satu hal menarik bagi pemain berusia 31 tahun tersebut. Akan tetapi mantan pemain Paris Saint Germai merasa apabila dirinya masih menghormati kontraknya di AS Roma. Meskipun pemain ini bisa memiliki jam terbang yang banyak di kompetisi Amerika Serikat tersebut.

 

Marcelo Simonian kliennya cukup nyaman di Giallorossi

Rumor mengenai ketertarikan dari MLS Seattle Sounders pada Javier Pastore sudah terlihat dalam beberapa bulan belakangan. Namun keingingan dari klub yang menjadi juara bertahan dikompetisi MLS tersebut. Sepertinya harus dipendam terlebih dahulu untuk saat ini.

Dilansir dari RoamNews.eu, sang agen dari pemain asal Argentina tersebut memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dimana sang pemain untuk saat ini lebih mementingkan untuk tetap berada di Giallorossi dalam waktu dekat ini. Meskipun ia akan jarang ditampilkan oleh pelatih AS Roma Paulo Fonseca nantinya.

Bahkan Marcelo Simonian menganggap rumor yang beredar saat ini hanyalah kabar burung saja. Mengingat kontrak dari Javier Pastore sendiri bersama Giallorossi hingga tahu 2023 nanti. Membuat pemain ini tidak terlalu memikirkan masa depannya nanti.

Namun pemain ini diketahui akan lebih memfokuskan dirinya. Untuk meningkatkan kemampuannya bersama AS Roma musim ini. Sehingga Javier Pastore bisa menjadi pilihan utama dari Paulo Fonseca pada musim kompetisi Serie A berikutnya. Meskipun pemain ini tak menutup kemungkinanb bisa hengkang dalam waktu yang singkat nanti.

Previous Commison Belum Ada Negoisasi Untuk Federico Dan Castrovilli

Next Lazio Berikan Kontrak Baru Kepada Simone Inzaghi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *