BerandaLiga ItaliaAgen Gabriel Jesus, Bantah Kliennya Segera Ke Juventus

Agen Gabriel Jesus, Bantah Kliennya Segera Ke Juventus

Salah satu pemain depan Manchester City yaitu Gabriel Jesus diberitakan akan segera angkat kaki ke Juventus Stadium musim mendatang. Akan tetapi, kabar transfer itu disanggah oleh sang agen yaitu Giovanni Branchini. Seperti diketahui Gabriel Jesus direkrut oleh Manchester City di 2016 silam. Tim yang bermarkas di etihad Stadium tersebut menebus 32 juta euro kepada Palmeiras demi memperoleh tanda tangan pemain timnas Brasil tersebut.

Memang perekrutan Gabriel Jesus tak dipersiapkan masuk skuad utama di sector depan. Gabriel Jesus didatangkan hanya untuk menjadi pemain kedua setelah Sergio Aguero dan menjadi calon suksesornya. Sesudah empat tahun lamanya memperkuat The Citizen, Gabriel Jesus diklaim mulai bosan dijadikan pemain pelapis. Dia ingin bermain diklub lain yang memberikan garansi skuad utama. Lantas Juventus menawarkan penawaran menarik sebagai pilihan utama.

Punya Loyalitas

Semua kabar mengenai Gabriel Jesus disanggah oleh agen yakni Giovanni Branchini. Dia menyatakan penyerang berumur 22 tahun masih memiliki loyalitas dan tidak berniat untuk hengkang. Tapi, tak ada yang mampu menebak apa yang terjadi selanjutnya, karena semuanya bisa saja terjadi,” terang Giovanni Branchini.

Branchini menjelaskan pada bursa transfer musim mendatang tidak bakalan mudah bagi setiap klub. Klub-klub saat ini dipastikan mengalami masalah finansial karena penyebaran virus vovid 19. Sejumlah klub yang mengalami masalah financial bisa melakukan barter pemain atau sebagainya. Semua itu , tidak pernah terpikirkan sebelumnya,” ucapnya. Saya yakin Jesus tetap berada Etihad Stadium, selama tim ingin terus memakai jasanya,” terang Branchini.

Dapat Sanksi

Tapi, selalu ada kemungkinan bagi Gabriel Jesus untuk mencoba peruntungan bersama tim lain. Terlebih, saat ini The Citizen sudah memperoleh sanksi larangan bermain selama dua musim beruntun di pentas Eropa. Hal ini mungkin yang akan membuat Jesus berpindah klub. Saya melihat jika pemilik Manchaster City begitu ambisius untuk mendapatkan gelar juara secara instan. Mereka sedikitpun tidak memikirkan hal-hal buruk yang akan terjadi selanjutnya. Walaupun mereka punya banyak uang, namun yang bisa mengalahkan hanyalah aturan dan larangan. Selama Jesus masih diinginkan oleh City, maka dia tetap akan berkomitmen bagi klub,” terang Branchini. Juventus memang memerlukan tambahan tenaga lantaran dua andalannya sudah berumur lebih 30 tahun yaitu Ronaldo dan Higuain. Tim asal italia tersebut ingin menyiapkan Jesus sebagai duet Paulo Dybala di musim kompetisi mendatang.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini