Agen Cairo Immobile Tidak Terlalu Memikirkan Uang


Agen Cairo Immobile Tidak Terlalu Memikirkan Uang

Agen Cairo Immobile Tidak Terlalu Memikirkan Uang

Pemain internasional Italia Cairo Immobile saat ini menjadi pemain lini depan yang paling menyeramkan di Serie A. Bersama Lazio di musim ini. Immobile telah menorehkan 27 gol dari 26 laga pertandingan Serie A. Sehingga membantu timnya saat ini berada di posisi kedua klasemen, sebelum kompetisi di tunda terlebih dahulu.

Menurut agen pemain Marco Sommella, jika ada beberapa klub yang menginginkan jasa dari Cairo Immobile. Akan tetapi perlu adanya negoisasi terlebih dahulu dengan Presiden Claudio Lotito. Untuk bisa segera mendapatkan tanda tangan dari penyerang Biancocelesti tersebut.

Cairo Immobile saat ini dalam masa dimana ia sedang melakukan hal-hal luar biasa dengan Lazio. Sehingga banyak yang berharap apabila kompetisi Serie A segera bisa di lanjutkan kembali. Mengingat scudetto musim ini menjadi perebutan yang cukup kompetitif  oleh dua klub Italia. Lazio dan Juventus menjadi kandidat tim yang akan membawa scudetto. Karena hanya selisih satu poin antara pemuncak dan posisi kedua klasemen.

Perlu di kethaui apabila Immobile saat ini berada dimasa puncak kejayaannya. Banyak yang menilai apabila pemain ini jauh didepan dari Cristiano Ronaldo, Lewandowski, dan Mbappe. Sehingga membuat pemain ini jauh lebih memiliki kualitas saat ini. Sekaligus menjadi incaran klub-klub papan atas di eropa.

Bernegoisasi dengan Lotito dan Cairo jika ingin mendapatnya

Pihak agen pemain sendiri telah mengatakan kepada Tuttomercatoweb. Apabila pemain ini memiliki kualitas tersendiri baginya. Dibawah Claudio Lolito mendatangkan pemain dari Sevilla dengan harga 9,45 juta euro pada juli 2016. Pemain ini telah memenangkan Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italia. Sehingga membuat Sommella merasa apabila Immobile tidak akan hengkang dari Biancocelesti dalam waktu dekat.

Mengingat apabila pemain ini dahulu sempat memiliki beberapa pilihan untuk bermain. Akan tetapi dirinya tidak terlalu mementingkan uang. Immobile lebih memilih tim yang bisa menghargai, dan para fans yang akan selalu mendukung dirinya. Selama bermain dengan tim pilihannya tersebut.

Sehingga perlu usaha lebih keras lagi untuk berneogisasi dengan Lolito maupun Cairo Immobile. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Previous Juventus Siap Gaet Emerson Palmieri Dari Stamford Bridge

Next Francesco Totti Harapkan Roma Lebih Memiliki Rasa Hormat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *