Agen Bilang Juve Hampir Rekrut Jorginho

0
74
jorginho
rai_sport__4__720

Jorginho menjadi salah satu pemain yang menjadi favorit merebut penghargaan tinggi Ballon d’Or tahun ini. Ia dianggap sukses di level klub dan negara oleh media Tribalfootball.

Dibalik itu, sang agen menyebut suatu fakta terkait kliennya yang nyaris berseragam Juventus. “Waktu itu Sarri masih menjadi pelatih dan sebuah tawaran terbuka dari Juventus datang kepadanya. Itu sebuah peluang besar dengan direktur Juventus yang langsung mengontaknya,” papar Joao Santos, sang agen pada Radio Bianconera.

“Dia selalu ingin bermain ke Italia. Namun sekarang kami masih menunggu kontrak dan perkembangannya sampai 2023. Semoga ada peluang setelah Piala Dunia nanti. Itu adalah mimpinya,” tambah sang agen.

Terkait peluang kliennya mendapatkan penghargaan Ballon d’Or, ia menambahkan pendapatnya. “Aku pikir dia layak dan pantas, mengingat apa yang telah diraihnya musim lalu bersama klub dan negara. Ini luar biasa. Dia bisa bersaing denga CR dan Messi, namun aku rasa Jorginho layak menang.”

Sebelumnya, Jorginho juga meraih penghargaan bergengsi pemain terbaik UEFA.

Prestasi Jorginho bersama Chelsea dan Italia membuatnya baru saja meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2020/21. Berlokasi di Istanbul, Jorginho yang tidak bisa hadir sukses mengumpulkan 175 poin dari voting.

Dia unggul dari dua pemain Liga Inggris lainnya, yakni gelandang Man City, Kevin de Bruyne (167 poin) dan rekan setimnya, N’Golo Kante (160 poin). Sedangkan peringkat ke-4 ditempati oleh Lionel Messi (148 poin) dan ke-5 ditempati peraih gelar musim lalu, Robert Lewandowski (140 poin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini