Agen Berharap Tiemoue Bakayoko Kembali Perkuat AC Milan

0
86
Bakayoko
Twitter

Sepertinya Tiemoue Bakayoko sadar betul jika tidak ada masa depan baginya di Chelsea. Gelandang bertahan asal Prancis tersebut memberi indikasi jika dirinya ingin bertahan di Serie A Italia. Apalagi dia baru saja menjalani masa peminjaman yang positif bersama Napoli.

Kendati demikian, bukan Napoli yang menjadi klub tujuan Bakayoko. Menurut agen sang pemain, Andy Bara, Bakayoko ingin kembali berseragam AC Milan. Pemain 27 tahun tersebut menjalani peminjaman yang sukses di San Siro pada musim 2018/19 silam.

“Sekarang adalah saat sulit bagi semua klub, terutama dari segi finansial. Namun kemungkinan baginya (Bakayoko) untuk tetap di Italia masih ada. AC Milan butuh pemain dengan karakternya dan mereka juga sudah tau apa yang bisa ditawarkan Bakayoko,” ujar Bara dilansir Football Italia.

“Sayangnya dia tak bisa kembali dipinjamkan. Kontraknya tak mengizinkan itu. Jika mereka ingin melakukan sesuatu, saya yakin Chelsea dan AC Milan akan menemukan solusi,” tutupnya.

Kontrak Bakayoko memang akan berakhir pada Juni 2022, alhasil dia dilarang untuk kembali dipinjamkan. Tidak aneh jika Bakayoko enggan kembali ke Chelsea. Dia hanya semusim bermain untuk The Blues pada 2017/18 dan selalu dipinjamkan setelahnya karena dianggap tidak konsisten di Stamford Bridge.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini