Afghanistan Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia


Afghanistan Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia
PSSI

Afghanistan Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia

Timnas Indonesia memastikan bakal melawan Afghanistan dalam laga uji coba Interational. Kebenaran agenda itupun sudah dijawab oleh PSSI

PSSI melalui plt sekjen Yunus Nusi membenarkan agenda itu. Uji coba tersebut bakal dilangsungkan di Jebel Ali Center of Excellence, Dubai, UEA, 25 Mei 2021.

“Kami berencana menggelar pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia pada awal Mei di Jakarta dan setelah itu berangkat lebih awal ke UEA,” kata Yunus Nusi di laman resmi PSSI.

“Selama di UEA, kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei, selain itu kami masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lagi di sana.”

“Pelatih Shin Tae-yong sudah setuju terkait program TC dan uji coba di UEA. Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal di tiga laga tersebut,” tutur Yunus Nusi lagi.

Sebenanrya, Indonesia sudah dipastikan gugur di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuad Garuda tidak mendapat poin karena kalah di lima pertandingan, mustahil bisa menembus dua besar untuk mendapat tiket lanjutan.

Akan tetapi, PSSI bernafsu meraih kemenangan di laga sisa agar muka sepak bola Indonesia terselamatkan di mata dunia.

Previous Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 10 Apr 2021

Next Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia Putri U17 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *