AFC Bournemouth U-18 Di Pecundangi Garuda Select


AFC Bournemouth U-18 Di Pecundangi Garuda Select

AFC Bournemouth U-18 Di Pecundangi Garuda Select

Liputanbola.id –  Dalam uji coba di Inggris, tampaknya Garuda Select telah kemabali ke jalur kemenangan. Walupun Tanpa kehadiran Amiruddin Bagus Kahfi yang sedang mendapat cedera, Garuda Select berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 2-0.

Cedera yang dialami Bagus Kahfi membuat tim pelatih menetapkan untuk mengutus Alfriyanto Nico sebagai pemain kunci. Dia mendapatkan dukungan Dika Kuswardani yang turun mengantikan posisi Rafli Asrul.

Keputusan-keputusan ini dinilai sangat tepat. Hanya lima menit pertandingan dimulai, Garuda Select berhasil sudah berakhir mengungguli lawan.

Sebenarnya Bola hasil eksekusi penalti Nico berhasil ditangkis penjaga gawang Bournemouth, tapi Nico berhasil memanfaatkan bola liar itu  untuk membawa Garuda Select memimpin dengan skor 1-0.

Pertahanan BournemouthTerus mereka Gempur. Menit 33, Garuda Select sukses menggandakan keunggulan mereka oleh gol yang diciptakan Ferdiansyah pada menit ke-33 menjadi 2-0.

Di babak kedua, penguasaan bola tetap dilakukan oleh Garuda Select. Mereka juga berhasil membuat beberapa kesempatan. Tetapi tetap saja, sampai pertandingan berakhir skor 2-0 tak berubah untuk kemenangan Garuda Select .

Previous PSG Lolos Ke Delapan Besar Liga Champions Eropa 2019-2020

Next Operasi Bagus Kahfi Berjalan lancar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *