Adrian Mutu Bermimpi Untuk Bisa Menjadi Pelatih La Viola


Adrian Mutu Bermimpi Untuk Bisa Menjadi Pelatih La Viola

Adrian Mutu Bermimpi Untuk Bisa Menjadi Pelatih La Viola

Kompetisi liga Serie A sempat memiliki pemain berbakat asal Rumania yaitu Adrian Mutu. Tak Hanya berpetualang di kompetisi tertinggi di Italia saja, Inggris Juga menjadi salah satu tempat bagi Mutu. Untuk bisa merasakan ketatnya premier league pada saat itu di Chelsea.

Mantan penyerang Fiorentina sendiri saat ini menjadi pelatih untuk timnas Rumania U21.  Seperti yang di ketahui, apabila karir dari Mutu mampu kembali bersama La Viola. Setelah karirnya hancur ketika dinyatakan positive menggunakan kokain, saat berseragam Chelsea.

Tak heran jika Adrian Mutu seperti memiliki ikatan yang cukup dekat dengan Fiorentina. Bahkan, ia mengklaim berkat di Fiorentina. Karirnya bisa sampai sekarang dan menjadi salah satu pemain, yang sangat ditunggu oleh para fans  La Viola. Ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan tersebut, Adrian Mutu sempat mengutarakan mimpi terpendamnya. Untuk bisa menjadi pelatih dari Fiorentina, suatu saat nanti. Akan tetapi untuk saat ini, ia masih belum berani menunggangi La Viola. Pembelajaran bersama timnas Rumania  U21, dirasa masih belum cukup bagi pria berusia 41 tahun tersebut. Sehingga membuatnya berjaga-jaga, untuk menyiapkan 100% pengetahuannya tentang kepelatihan.

Mutu merasa adaptasi dengan tempat kerja baru perlu waktu

Selain itu Adrian mutu menilai, jika untuk saat ini harus menjadi pelatih dari Fiorentina. Ia merasa perlu waktu tidak sebentar, untuk beradaptasi dengan tempat kerja barunya di La Viola nanti. Sehingga persiapan yang matang sebelum melatih di Fiorentina nanti, amatlah di perlukannya.

Bahkan, mutu merasa akan sedikit sulit. Apabila, ia harus menangani klub yang bersaing di papan atas. Entah itu untuk berjuang memuncaki klasemen atau mempertahankan posisi klub tersebut. Beberapa pelatih seperti Mourinho, Pep Guardiola, dan lainnya.

Pastinya bisa mengatasi akan hal tersebut, namun untuk Adrian Mutu pribadi. Ia merasa akan perlu keputusan yang cukup panjang, untuk mempertahakan atau terus berjuang. Akan tetapi, Mutu tak menutup kemungkinan apabila kelak nanti. Ia bisa menjadi pelatih di Fiorentina, yang telah membesarkan namannya hingga sekarang.

Previous Paul Pogba Tegaskan Bukan Untuk Uang Gabung Ke Juventus

Next Messi Akan Pensiun di Barcelona Kata Sang Pelatih

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *