Adaptasi Jadi Tantangan Pertama Depay di Barcelona

0
87
Depay
Barcelona Twitter

Memphis Depay menyadari bahwa proses beradaptasi menjadi tantangan pertama yang harus dilalui olehnya, seketika tiba di Barcelona.

Sang pemain berusia 27 tahun baru saja kembali dari liburan setelah membela timnas Belanda di Euro 2020. Ia pun langsung diperkenalkan sebagai pemain La Blaugrana.

Depay bergabung dengan kontrak dua tahun di Barcelona, setelah menolak memperpanjang kontraknya dengan Lyon, dan ia pun bergabung secara gratis pad amusim panas ini.

Mencetak 20 gol di Ligue 1 pada musim lalu, ia akan bekerja sama lagi dengan Ronald Koeman, yang pernah menjadi pelatihnya di timnas Belanda.

Meskipun begitu, eks penyerang Manchester United ini menyadari bahwa dirinya akan mendarat di iklim sepak bola baru, dan kini perlu beradaptasi sesegera mungkin.

“Saya baru kembali dari liburan dan kini saatnya untuk fokus lagi. Saya ingin memulai musim dengan baik dan sepenuhnya fokus di sini. Saya akan mencoba beradaptasi sesegera mungkin,” tuturnya dalam situs resmi klub.

Selain Depay, Barca juga menggaet dua pemain bintang lainnya dengan status bebas transfer, ialah Sergio Aguero dan Eric Garcia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini