Adakah Kemungkinan Sterling Memperkuat Madrid ?


Adakah Kemungkinan Sterling Memperkuat Madrid ?

Adakah Kemungkinan Sterling Memperkuat Madrid ?

Liputanbola.id – Kabar burung kepindahan Raheem Sterling menuju klub  raksasa Spanyol, Real Madrid merupakan imbas lanjutan dari hukuman UEFA kepada klub Manchester City.

Apabila memang ada peluang untuk pindah, bukanlah tidak mungkin kepindahan Sterling ke Real Madrid akan menjadi kenyataan. Dia juga telah mengisyaratkan adanya keinginan untuk menjajal tantangan baru di Negeri Matador untuk mendapatkan pengalaman baru.

Namun,  kontrak Sterling di Manchester City masih harus dijalani sampai dengan tahun 2023. Dan Sterling berkata akan tetap memegang komitmennya untuk membela City sampai kontraknya berakhir.

Saat ini Raheem Sterling berusia 25 tahun. Sebelum bermain untuk Manchester City, Sterling pernah memperkuat klub Liverpool FC dimana pada saat itu merupakan pemain muda yang banyak mendapatkan pujian atas penampilannya selama memperkuat The Reds.

“Saya sangat berbahagia di Manchester City untuk saat ini” ujar bekas pemain sayap Liverpool FC tersebut.

”  Apabila kita bisa berkesempatan untuk memperkuat klub ini, tentu sangatlah luar biasa, karena Real Madrid adalah klub yang sangat besar  ” ucapnya

“Kita tidak akan pernah bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Saya sangat menyukai tantangan baru dan akan selalu terbuka menyambutnya. Meskipun saat ini saya sedang berada di Manchester City, siapa yang akan tahu akan berada dimana saya di masa depan” ucapnya.

Manchester City akan dihadapkan dengan Real Madrid di babak 16 Besar Liga Champions. Leg Pertama akan berlangsung di kota Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

 

Previous Werner : Saya Harus Belajar Banyak Untuk Layak

Next Benarkah LA Galaxy Mendekati Messi ?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *