BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAda Faktor Neymar di Balik Kegigihan PSG Pertahankan Mbappe

Ada Faktor Neymar di Balik Kegigihan PSG Pertahankan Mbappe

Sudah menjadi rahasia umum jika dua penyerang bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe memiliki hubungan yang erat. Hal tersebut makin terbukti setelah Neymar membuat Mbappe sebagai jaminan sebelum dirinya menyepakati kontrak baru dengan PSG.

Seperti diketahui, Neymar baru saja menandatangani kontrak anyar dengan PSG hingga 2025 pada Mei lalu. Namun dilaporkan oleh Diario AS, Neymar baru setuju setelah PSG memberi garansi jika Mbappe akan tetap dipertahankan di Parc des Princes.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sebelumnya juga sudah menyatakan ketegasannya bahwa PSG tidak akan menjual Neymar di harga berapapun. Mbappe sendiri hingga kini belum menyepakati kontrak baru kendati kontraknya akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Kombinasi Neymar-Mbappe memang menjadi senjata mematikan PSG sejak 2017 silam. Selama empat musim terakhir, keduanya mencetak 238 gol dan 113 assist di semua kompetisi untuk Les Parisiens.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini