Achraf Hakimi Masuk Radar Transfer Bayern Munchen


Achraf Hakimi Masuk Radar Transfer Bayern Munchen

Achraf Hakimi Masuk Radar Transfer Bayern Munchen

Sektor pertahanan nampaknya akan menjadi fokus raksasa Jerman, Bayern Munchen di musim panas 2021 mendatang. Meskipun sudah mendapatkan bek tengah Dayot Upamecano dari RB Leipzig, sektor bek kanan dinilai masih rapuh.

Namun kabar dari Express, mengklaim apabila Bayern sudah punya nama pemain incaran untuk posisi tersebut. Sosok yang dimaksud adalah wing back Inter Milan, Achraf Hakimi. Kemampuan Hakimi bermain sebagai bek kanan maupun penyerang sayap dinilai akan menjadi aset yang cocok bagi taktik Julian Nagelsmann di musim 2021/22.

Agen Hakimi, Benjamin Camano pun memberi indikasi jika kliennya tidak akan keberatan bergabung dengan Bayern musim depan.

“Saya tidak terkejut jika mereka (Bayern) tertarik. Mereka adalah klub terbaik dunia dan akan selalu mencari yang terbaik pula. Sedangkan Achraf adalah salah satu yang terbaik di posisi bek kanan,” ujar Camano kepada Express.

Sektor bek kanan memang merupakan sektor paling lemah di lini pertahanan Bayern musim ini. Pasalnya hanya ada nama Benjamin Pavard sebagai satu-satunya pemain di posisi tersebut. Ketika bek Prancis tersebut absen, pelatih Hansi Flick dipaksa memainkan Niklas Sule sebagai bek kanan dadakan.

 

Previous PSG Pantas Dapatkan yang Lebih Kontra City, Kata Pochettino

Next Campbel Kandidat Kuat Pelatih Inggris U21

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *