Achraf Hakimi Dalam Dua Pilihan Menyulitkan


Achraf Hakimi Dalam Dua Pilihan Menyulitkan

Achraf Hakimi Dalam Dua Pilihan Menyulitkan

Achraf Hakimi adalah pemain yang bersinar bersama Dortmund selama 2 musim ini. Tapi ternyata pemain ini aslinya adalah pemain Madrid. Dia dipinjamkan oleh klub asal Spanyol itu selama dua musim. Dan pada Juni nanti, kontrak dia bersama Dortmund akan berakhir. Achraf Hakimi sekarang bimbang, apakah kembali ke Madrid atau tetap bersama Dortmund dan memperpanjang kontraknya.

Real Madrid sepertinya memang mempunyai niatan untuk membawa sang pemain kembali. Alasannya adalah performa yang ditunjukkan oleh bek kanan 21 tahun begitu impresif. Dan untuk musim ini, dia bahkan bisa menembus skuad utama dan tak tergantikan. Zidane jelas tak mau jika bakat pemainnya itu berada di klub lain. Dia ingin Achraf Hakimi pulang ke El Real untuk musim depan dan dapat segera bekerja sama.

Musim ini Achraf Hakimi sudah mengoleksi 3 gol serta mempersembahkan 10 assist. Sebagai pemain bertahan, catatan ini bisa dibilang sangat memuaskan. Dia walaupun berposisi sebagai bek, namun dia juga rajin dalam ikut membantu serangan. Selain itu dia juga cukup tangguh ketika bertahan, dan bisa dibilang dia juga sangat disiplin di posisinya. Maka tak terlalu mengejutkan jika Achraf Hakimi selalu menjadi pilihan utama pelatih Lucien Favre.

Belum Menentukan Masa Depan

Sang pemain sendiri sepertinya masih belum bisa menentukan masa depannya. Dia masih ragu apakah akan tetap bersama dengan Die Borussen atau pulang kembali ke Bernabeu. Selain itu dia juga masih mempunyai kontrak sampai dengan 2022 bersama dengan Madrid. Jika Dortmund menginginkannya, mereka harus membayar uang jaminan untuk sang pemain.

Apalagi Borussia Dortmund juga mempunya opsi untuk memperpanjang kontrak dari Achraf Hakimi. Jadi jelas peluang tim asal Jerman ini masih terbuka lebar. Hanya saja harganya mungkin akan sedikit mahal melihat performa sang pemain. Los Blancos juga juga paham dan tak mau melepas sang pemain begitu saja.

Bukan Hanya Dortmund Yang Berminat

Lain cerita, ternyata yang berminat pada Achraf Hakimi cukup banyak. Ada 3 klub Eropa yang juga telah memantau pemain yang berkebangsaan Maroko ini. Juventus, PSG dan juga Chelsea siap bersaing dengan Dortmund untuk mendapatkan sang pemain. Mereka juga sepertinya telah menyiapkan dan yang cukup besar untuk menggoda Madrid agar mau melepaskan sang pemain.

Namun jawaban sang agen dari sang pemain, membuat tim-tim itu sedikit kecewa.

Achraf Hakimi masih mempunyai kontrak dengan Madrid sampai dengan 2022. Saya yakin dia akan kembali ke sana, dan juga Madrid merupakan tim impian Hakimi dari kecil,” kata sang agen ke Spox

Namun saya juga tak bisa menjaminnya. Lebih baik menunggu apa yang akan terjadi di masa depan. Apalagi situasi sekarang juga tidak memungkinkan untuk melakukan pembicaraan dengan Madrid dan Borussia Dortmund.”

Previous Casemiro Tak Mau Bahas Sepakbola Dulu

Next Indra Sjafri Lakukan Hal Ini Untuk Tenaga Medis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *