BerandaLiga ItaliaAchraf Hakimi Akan Jalani Tes Medis Untuk Inter Milan

Achraf Hakimi Akan Jalani Tes Medis Untuk Inter Milan

Pemain bek sayap Achraf Hakimi yang kini dikaitkan dengan raksasa Italia Inter Milan. Dikabarkan telah tiba di Italia pada hari ini untuk menjalani serangkaian tes medis bersama Inter Milan.

Seperti yang diketahui jika Nerazzurri cukup Serius untuk bisa mendatangkan pemain tersebut dalam waktu dekat ini. Pemain Real Madrid yang saat ini harus menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund. Diketahui kontrak peminjaman tersebut akan segera berahkir pada musim panas ini.

Inter Milan sendiri telah sukses untuk bernegoisasi dengan pihak klub Spanyol. Sehingga mereka mendapatkan lampu hijau untuk bisa mendatangkannya pada musim panas ini. Los Blancos sendiri dinilai masih belum akan memulangkan pemain asal Maroko tersebut dalam waktu dekat.

Mereka menilai pemai yang dimiliki saat ini masih belum memerlukan pemain pelapis lainnya. Sehingga untuk lebih meningkatkan kapasitas yang dimiliki oleh Achraf Hakimi. Real Madrid akan membuka peluang sang pemain untuk bermain diklub lainnya.

Dalam kesepakatan yang terjalin antara kedeua belah pihak saat ini. Inter Milan diketahui bersedia mengeluarkan dana sekitar 40 juta euro untuk pemin itu. Nilai tersebut belum termasuk dengan bonus yang akan didapatnya nanti.

Dilansir dari Sky Sport Italia, kesepakatan ini berhasil mencapai fase ahkir pada hari senin kemarin. Bahkan proses negoisasi yang terjadi dinilai cukup cepat sampai memasuki proses tes medis.

Akan dikontrak selama lima tahun kedepan

Achraf Hakimi sendiri akan dikontrak oleh Inter Milan selama lima tahun kedepan. Namun kini ia harus menjalani tes medis terlebih dahulu di Milan. Sebelum ia akan menandatangani kontrak yang telah diberikan tersebut. Bahkan hal tersebut juga sempat di ungkapkan oleh Di Marzio beberapa waktu lalu.

Perfoma bek sayap kanan tersebut bersama Borussia Dortmund musim ini. Mampu membuat dirinya menjadi pemain yang paling di incar banyak klub Serie A. Setelah menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Bundesliga.

Selama masa peminjaman tersebut ia telah ditampilkan sebanyak 73 kali pertandingan. Sekaligus membukukan torehan gol sebanyak 12 kali dan 17 assist untuk Borussia Dortmund.  Sehingga pihak klub Jerman tersebut memberinya upah pertahun sekita 5 juta euro.

Disisi lain penampilannya diajang liga champion musim ini. Berhasil membuat Inter Milan harus gugur dalam fase babak penyisihan. Dimana ia turut menyumbang gol dalam laga yang dilakukan di Signal Iduna Parka beberapa waktu lalu.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini