AC Milan Tertarik Dengan Pemain Gelandang Burnley


AC Milan Tertarik Dengan Pemain Gelandang Burnley

AC Milan Tertarik Dengan Pemain Gelandang Burnley

AC Milan saat ini tengah dikejutkan dengan ketertarikannya terhadap pemain gelandang Burnley. Dimana pemain tersebut bisa menjadi pilihan lain bagi Rossonerri untuk memperkuat lini tengah mereka pada musim depan. Mengingat tim besutan Stefano Pioli ini diketahui memiliki sedikit masalah dilini tengah mereka dalam beberapa musim belakangan ini.

Pihak AC Milan sendiri merasa jika ada peluang yang cukup besar untuk bisa mendatangkan Jeff Hendrick. Dimana kontrak dari pemain internasional Irlandia ini yang akan segera berahkir. Pada bulan depan nanti bersama tim Premier League itu sendiri. Sehingga peluang Rossonerri akan semakin terbuka lebar akan kesempatan ini.

Jeff Hendrick sendiri mengawali karirnya bersama klub Derby Country. Dimana ia telah menampilkan sebanyak 200 laga pertandingan di Premier League pada saat itu. Kemudian Burnley merasa cukup tertarik mendatangkan pemain ini. Burnley sendiri berhasil melakukan kesepakatan tersebut. Sehingga membuat klub tersebut harus menebus gelandang ini dengan harga 11 juta euro pada saat itu.

Selain itu Jeff Hendrick sendiri juga memiliki pengalaman yang cukup banyak bersama tim internasionalnya untuk saat ini. Dimana ia telah memiliki jumlah penampilan sebanyak 54 kali dengan mencetak dua gol. Sehingga bisa membawa timnya bersaing di kompetisi EURO 2016 silam.

Jeff Hendrick jadi opsi lain selain Antonee Robinson

Sebelumnya AC Milan sempat memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan pemain Wigan Athletic Antonee Robinson. Namun hal tersebut tidak bisa terlaksana dengan lanacar hingga saat ini. Hal ini bisa terjadi karena belum ada negoisasi yang terjadi dari AC Milan. Sehingga pemain tersebut masih bertahan di Premier League untuk saat ini.

Namun hal tersebut tidak menjadikan Rossonerri putus asa untuk mencari pengganti pemain tersebut. Sehingga nama dari Jeff Hendrick muncul sebagai opsi lain dari Antonee Robison pada saat ini. Sehingga AC Milan bisa dengan segera mendapatkan tanda tangan dari sang pemain pada bursa musim panas ini.

Meskipun untuk saat ini pihak Burnley merasa tidak akan menjual pemain tersebut dalam waktu dekat. Sehingga AC Milan harus memiliki penawaran yang cuku menarik dan segera melakukan negoisasi. Apabila tim besutan Stefano Pioli ini ingin sesegera mungkin mendatangkan pemain tersebut. Mengingat pemain ini sangat memungkinkan bisa mengubah keadan lini tengah AC Milan dimusim depan.

Jeff Hendrick sendiri pada musim Premier League saat ini sudah menjalani sebanyak 24 laga pertandingan. Dengan berhasil mencetak dua buah gol dan dua assist untuk saat ini.

Previous Aaron Ramsey Merasa Semangat Untuk Melanjutkan Serie A

Next Manchester United Tak Butuh Coutinho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *