AC Milan Telah Siap Beri Kontrak Baru Untuk Romagnoli


AC Milan Telah Siap Beri Kontrak Baru Untuk Romagnoli

AC Milan Telah Siap Beri Kontrak Baru Untuk Romagnoli

Klub papan atas Serie A AC Milan dalam beberapa kesempatan lalu. Diketahui sudah siap memberi kesepakatan baru untuk Alessio Romagnoli. Dimana hal ini dilakukan Rossonerri untuk tetap mengikat pemain tersebut dalam beberapa musim kedepan. Mengingat sang pemain ini berkontribusi cukup baik pada musim ini di Serie A.

AC Milan sendiri dikabarkan sudah siap mengikat sang kapten hingga beberapa tahun kedepan. Dimana Romagnoli telah menjadi pilhan utama bagi Stefano Pioli pada Serie A musim ini. Mengingat pemain tersebut memiliki kualitas dilini belakang yang cukup baik. Sehingga dengan memberikan kontrak baru tersebut bisa menjadikan pemain utama dalam beberapa tahun kedepan.

Seperti yang diketahui kontrak dari pemain lini belakang ini akan berahkir pada juni 2022 nanti. Mengingat AC Milan sendiri memiliki keinginan lain untuk mempertahankan penjaga gawang mereka Gainluigi Donnarumma. Dimana banyak beredar rumor jika kiper tersebut ingin hengkang pada musim depan nanti.

Hal ini bisa terjadi jika pihak Rossonerri tidak memenuhi syarat untuk harga dari Donnarumma tersebut. Dimana sang pemain mengisyaratkan untuk gaji sekitar 50 juta euro pada musim depan. Namun klub bermarkas di San Siro tersebut merasa keberatan dengan harga yang diminta oleh penjaga gawang tersebut dimusim depan.

Alessio Romagnoli senang berada di AC Milan

Pihak CEO AC Milan sendiri saat ini. Mau tak mau terpaksa akan menjual penjaga gawang tersebut pada bursa pemain musim panas ini. Namun hal tersebut bisa saja tidak akan terlaksana. Jika sang kiper akan tetap mau menandatangani kontrak bersama Rossonerri musim depan nanti.

Alessio Romagnoli sendiri merasa cukup senang berada di San Siro pada saat ini. Alhasil membuat pemain ini merasa cukup senang jika kontraknya berada di musim depan nanti. Mengingat pemain ini memiliki kesempatan menjadi pilihan utama oleh pelatih Stefano Pioli musim depan di Serie A.

Pemain berusia 25 tahun tersebut saat ini. Telah ditampilkan sebanyak 29 laga pertandingan di ajang kompetisi Serie A dan Coppa Italia. Hal ini tentu semakin meyakinan sang pemain jika dirinya akan tetap dipertahankan oleh AC Milan. Mengingat Rossonerri sendiri memiliki keingingan untuk bersaing di papan atas Serie A musim depan. Disisi lain tim besutan Stefano Pioli saat ini tengah berusaha mengamankan satu tiket ke ajang eropa musim depan. Sehingga perlu dengan kontrak baru Alessio Romagnoli tersebut. Diharapkan mampu memberikan lini pertahanan yang semakin solid kembali.

Previous Joe Hart Curhat Ke Pangeran Inggris, Dulu Dibuang Man City

Next Arsenal Ingin Daratkan Pemain Asal Brasil

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *