AC Milan Telah Membuat Marco Giampaolo Gagal


AC Milan Telah Membuat Marco Giampaolo Gagal

AC Milan Telah Membuat Marco Giampaolo Gagal

Mantan pelatih Sampdoria Marco Giampaolo, harus mengalami nasib yang cukup pahit di AC Milan musim ini. Dirinya hanya sanggup, menjadi pelatih AC Milan selama empat bulan dari masa jabatannya. Dengan tiga kemenangan dari tujuh laga pertandingan yang harus dijalani musim ini.

Saudara laki-laki Marco, Federico Giampaolo dalam kesempatan bersama Calciomercato.com. Memberikan pernyataan mengenai pemecatan saudaranya tersebut. Dimana Marco memang sepatutnya pergi ke AC Milan. Tetapi pihak klub tidak membangun sesuai dengan karakteristik dari Marco Giampaolo sendiri.

Banyak nama-nama pemain yang tidak sesuai dengan dirinya. Akan tetapi Marco dipaksaan untuk menyesuaikan diri dengan para pemain AC Milan tersebut. Bahkan hanya ada beberapa pemain yang masih bersamanay hingga pramusim. Tak hanya itu saja masalah yang harus di selesaikan oleh sang pelatih.

Meskipun demikian pemecatan dari Marco Giampaolo sendiri cukup mengejutkan sebagian orang. Hal ini tentu bisa berdampak bagi sang pelatih di kemudian hari. Selain itu ada beberapa hal yang masih belum dikatakan oleh marco. Mengenai dasar dari pemecatan pada oktober tahun lalu.

Marco Giampaolo dikabarkan akan menuju turki di musim depan

Namun kabar baik mulai beredar di surat kabar Italia saat ini. Marco Giampaolo dikabarkan telah siap. Untuk melanjutkan pengalaman sebagai seorang pelatih di salah satu klub di turki. Saudara laki-laki Marco sendiri merasa, jika ini merupakan kesempatan yang cukup bagus.

Pembelajaran yang didapat selama bersama AC Milan setidaknya memiliki efek positive. Untuk pemahan akan dunia sepak bola saat ini. Sehingga kejadian yang semapt di alami oleh Marco tidak akan terulang lagi oleh pelatih lainnya.

Mengingat hasrat Marco Giampolo untuk tetap bisa menjadi pelatih masih sangat menggebu-gebu. Tentunya dengan kepindahannya ke salah satu klub di Turki. Kemungkinan besar bisa menjadikannya sedikit termotivsai kembali supaya bisa menjadi pelatih handal di eropa suatu saat nanti.

Sehingga perlu bagi klub-klub di eropa saat ini untuk lebih menentukan susunan pemain dengan karakteristik dari pelatih mereka saat ini. Hal tersebut juga bermaksud untuk menjadikan tim raksasa di kompetisi mereka masing-masing.

Previous Andrea Poli Telah Sepakat Dengan Kontrak Barunya

Next Bintang Muda Villarreal Beri Isyarat Gabung Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *