AC Milan Telah Membidik Szoboszlai Dari RB Salzburg


AC Milan Telah Membidik Szoboszlai Dari RB Salzburg

AC Milan Telah Membidik Szoboszlai Dari RB Salzburg

Talenta muda yang dimiliki RB Salzburg Dominik Szoboszlai. Dalam beberapa tahun ini menjadi salah satu pemain Bundesliga, yang mampu menarik perhatian klub-klub elite di eropa. Szoboszlai sendiri, sebelumnya di kaitkan dengan klub The Gunners pada bursa musim dingin lalu.

Namun karena banyaknya faktor dari Arsenal, membuat pemain berkebangsaan hungaria ini tidak bisa berseragam meriam London. Akan tetapi belum lama ini talenta muda tersebut, dikabarkan dalam surat kabar di Italia. Mengenai ketertarikan klub AC Milan akan pemain tengah sayap kiri tersebut.

Bahkan pihak AC Milan, dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar 30 juta euro untuk Szoboszlai pada musim panas ini. Sehingga akan menjadi salah satu klub yang akan menyaingi klub Italia lainnya. Seperti Inter Milan, AC Milan, dan Napoli, untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut.

Pihak agen pemain yaitu marco Rossi, telah mengkonfirmasi jika dirinya saat ini sedang bernegoisasi dengan klub Italia tersebut. Tetapi Dominik Szoboszlai, sangat memungkinkan pergi pada musim depan ke Italia. Selain itu Rossoneri dikabarkan akan menjadi pilihan utama pemain tengah tersebut.

Hal ini di karenakan, AC Milan sedang dalam perbincangan dengan koordinator dari RB Salzburg Ralf Rangnick. Yang dikabarkan akan mengkudeta dari kursi kepelatihan, dari pelatih AC Milan saat ini Stefano Pioli. Diketahui tidak mampu membuat AC Milan bersaing di papan atas klasemen Serie A saat ini.

Dominik Szoboszlai telah berkontribusi cukup baik bagi RB Salzburg

Seperti yang diketahui, jika pemain berusia 19 tahun tersebut telah memberikan kontribusi yang bagus untuk klubnya saat ini. Pada musim ini bersama RB Salzburg, Szoboszlai telah tampil sebanyak 29 kali laga pertandingan. Dengan menorehkan empat gol dan tujuh assist dalam semua ajang kompetisi di eropa.

Sehingga pemain asal Hungaria ini tidak diragukan kembali kapasitasnya yang dimiliki saat ini. Selain itu tak heran pula, jika Dominik Szoboszlai menjadi pemain muda yang paling di cari oleh klub elite eropa. Seperti, Arsenal, Manchester City, Inter Milan dan AC Milan.

Previous AS Roma Telah Merencanakan Kesepakatan Besar Musim Depan

Next Emre Can Sempat Eluhkan Tindakan Maurizio Sarri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *