AC Milan Tegaskan Ismael Bennacer Tidak Akan Dijual


AC Milan Tegaskan Ismael Bennacer Tidak Akan Dijual

AC Milan Tegaskan Ismael Bennacer Tidak Akan Dijual

Pemain gelandang AC Milan Ismael Bennacer sempat dilirik oleh beberapa klub besar di eropa. Namun menurut Ralf Rangnick pemain tersebut akan menjadi pilihan utama AC Milan pada musim depan. Meskipun klub seperti Paris Saint Germain dan Manchester United memiliki keinginan besar untuk mendatangkannya.

Beberapa pekan lalu pemain asal Aljazair tersebut sempat menjadi pemberitaan dibanyak media sepak bola di Italia. Disisi lain pemain tersebut masih belum bisa menunjukan performa yang cukup baik bagi AC Milan musim ini. Akan tetapi banyak yang menilai jika Bennacer masih cukup berpotensi untuk menunjukan penampilannya di musim depan.

Rossonerri sendiri kemungkinan akan tidak melepas gelandang mereka pada waktu yang dekat. Rangnick sendiri merasa perlu perombakan dalam lini tengah AC Milan pada musim depan nanti. Sehingga perlu untuk mempertahankan beberapa nama pemain mereka saat ini. Untuk memulai perombakan lini tengah dengan strategi yang ingin diwujudkan oleh sang pelatih.

Ismael Bennacer sendiri didatangkan AC Milan pada musim panas lalu dari Empoli. Dimana Rossonerri harus menebus pemain tersebut dengan dana sekitar 16 juta euro pada saat itu. Sempat digadang-gadang akan menjadi gelandang yang cukup mumpuni di masa yang akan datang. Mengingat masih belum ada kembali gelandang hebat di Serie A sepeninggalan Andrea Pirlo.

Ismael Bennacer nyaman berada di San Siro

AC Milan menjadi klub pilihan Ismael Bennacer setelah jam tayangnya di Arsenal masih belum banyak. Sehingga dirinya merasa cukup nyaman untuk tetap bertahan di San Siro pada musim depan. Mengingat pemain berusia 22 tahun tersebut masih memerlukan jam tayang yang banyak. Untuk menambah pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya saat ini.

Paris Saint Germain sendiri sebelumnya dirumorkan menjadi klub yang paling terdepan untuk bisa mendatangkanya. Bahkan La Parisiens dikabarkan sudah memberikan sejumlah penawaran sekitar 30 juta euro. Mengingat pemain ini bisa bermain di beberapa posisi lini tengah bersama klubnya saat ini.

Namun ada sedikit kendala yang akan di alami oleh AC Milan untuk tetap mempertahankan Ismael Bennacer. Dimana dalam kesepakatan pendatangan ke San Siro pada musim panas lalu. Pemain gelandang tersebut bisa dilepas oleh Rossonerri. Apabila ada klub yang mau mengeluarkan dana sekitar 50 juta euro untuk tanda tangan dari Bennacer. Meskipun AC Milan sudah mengkonfirmasi jika pemain mereka tidak akan dijual saat ini.

Previous Torino Mulai Membidik Pemain Cagliari Joao Pedro

Next Fiorentina Tengah Bidik Penyerang Torino Andrea Belotti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *