BerandaLiga ItaliaAC Milan Siapkan Dana Besar Untuk Dua Pemain Pinjaman

AC Milan Siapkan Dana Besar Untuk Dua Pemain Pinjaman

Klub raksasa Serie A AC Milan belum lama ini diketahui telah menyiapkan dana yang cuku besar. Dana tersebut digunakan untuk mempermanenkan status dua pemain pinjama mereka saat ini.

Dua pemain pinjaman yaitu Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer yang masih berstatus pinjaman kini. Kemungkinan akan segera di permanenkan dalam waktu dekat. Penampilan yang cukup bagus musim ini. Membuat petinggi AC Milan tertarik untuk mengubah status kedua pemain tersebut.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, mereka telah menyiapkan dana sekitar 15 juta euro untuk kedua pemain tersebut. Harga tersebut dinilai akan sangat sesuai dengan yag didapat Rossonerri nanti. Meskipun mereka harus kembali melakukan negoisasi sebelum kesepakatan terlaksana.

Namun banyak yang menilai jika keduanya sudah akan menjadi bagian penting di San Siro nantinya. Sehingga pihak klubnya saat ini tengah mengupayakan untuk segera mengamankan peman mereka tersebut.

AC Milan sendiri dirasa tidak akan keberatan dengan harga yang dimiliki oleh kedua pemain tersebut. Bahkan di tengah pandemi yang melemahkan ekonomi dunia saat ini. Harga dari Kjaer dan Salesmaekers masih cukup aman untuk dibeli pada musim panas ini.

Dua pemain yang potensial di masa depan

Seperti yang diketahui saat ini jika kedua pemain AC Milan kini telah berjuang cukup bagus. Alexis Salesmaekers yang dipinjamkan dari klub Belgia Anderlecth pada januari lalu. Namun seiring berjalannya waktu ia berhasil memikat hati dijajaran direksi AC Milan saat ini.

Minimnya perolahn jam tayang bersama dengan klub sebelumnya. Membuat dirinya harus menyepakati peminjamannya ke Serie A saat ini. Ia kini lebih sering mendapatkan jam tayang Setelah kompetisi dilanjutkan kembali. Meksipun Salesmaekers perolah jam tayang tersbeut didapatkannya dari bangku cadangan.

Perannya dinilai cukup sesuai dengan apa yang diinginkan oleh sang pelatih saat ini. Alhasil tak menutup kemungkinan jika ia kan bisa menjadi pilihan utama di musim depan nanti. Dengan harga yang relative murah AC Milan bisa mendapatkan pemain yang bermain dibeberapa posisi.

Disisi lain sosok Simon Kjaer yang memiliki usia tidak begitu muda lagi saat ini. Masih menjadi opsi bagus bagi AC Milan sejauh ini. Kontribusinya pada musim ini bersama sang kapten Alessio Romagnoli dinilai cukup tepat.

Kjaer sendiri langsung menjadi pilihan utama bagi Stefano setelah didatangkan pada januari lalu. Ia dinilai cukup sukses menjadikan lini pertahan AC Milan cukup tangguh dan solid saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini