AC Milan Siap Tampung Penyerang Rival Sekotanya


AC Milan Siap Tampung Penyerang Rival Sekotanya

AC Milan Siap Tampung Penyerang Rival Sekotanya

Belum lama ini rumor yang cukup mengemparkan sepak bola di Italia, khususnya di kota Milan. Rumor tersebut mengenai, AC Milan yang siap menampung salah satu penyerang dari rival sekotanya Inter Milan. Hal ini bisa saja terjadi apabila pihak AC Milan serius untuk mengganti kursi kepelatihannya saat ini dengan Luciano Spalletti.

Mengingat apabila performa dari AC Milan di bawah arah Stefano Poli pada musim ini sangatlah kurang memuaskan. AC Milan sendiri saat ini menempati posisi ke tujuh dari klasemen Serie A, dengan koleksi 36 poin selisih 3 poin dengan Napoli.

Beberapa petinggi klub sebenarnya sudah memiliki rencana, untuk melakukan perombakan dari segi kepelatihan klub. Nama-nama pelatih seperti Massimiliano Allergi dan Fabio Capello, menjadi kandidat terkuat yang akan menggantikan Stefano Poli pada musim depan. Namun pihak Rossoneri saat ini malah tertarik dengan Luciano Spellatti, yang sebelumnya merupakan mantan pelatih Inter Milan.

Sontak dengan beredarnya rumor kedatangan dari Mauro Icardi ke AC Milan, di kaitkan dengan pengaruh dari Luciano Spellatti yang akan di datangkan ke  San Siro musim depan. Seperti yang diketahui apabila, sang pelatih memliki hubungan yang cukup baik dengan Mauro Icardi.

Mauro Icardi tak akan mampu bersaing di Inter Milan

Pemain berusia 27 tahun yang saat ini tengah di pinjamkan ke Paris Saint Germain tersebut. Apabila kembali ke inter Milan tak mampu bersaing dengan penyerang lainnya. Meskipun performa dari Icardi bersama PSG musim ini cukup baik, dengan mencetak 20 gol dalam 31 penampilannya bersama PSG di berbagai ajang Kompetisi.

Pihak AC Milan sendiri sepertinya akan sedikit mengalami kendala yang cukup sulit, mengingat usia pemain tersebut yang tak muda lagi. Selain itu gaji dari Mauro Icardi yang dirasa akan cukup tinggi  ketika di datangkan ke San San musim depan.

Bahkan pihak Paris Saint Germain sendiri saat inti sudah siap untuk melepas sang pemain, apabila ada klub yang mau memakai jasa Mauro Icardi di musim depan.

Previous Luigi Sepe Akan Menjadi Pelapis Handanovic Di Inter Milan

Next Demi Fabian Ruiz, Lucas Vazquez Akan Ditumbalkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *