BerandaLiga ItaliaAC Milan Siap Tampung Pemain Sassuolo Yang Terbuang

AC Milan Siap Tampung Pemain Sassuolo Yang Terbuang

Klub yang bermarkas di San Siro AC Milan. Dikabarkan akan melakukan sebuah penawaran yang cukup mengejutkan. Rossonerri siap menukarkan penyerang mereka untuk pemain buang milik Sassuolo.

Ketertarikan AC Milan terhadap Gianluca Scamacca yang saat ini bermain untuk Ascoil. Sudah terlihat semenjak beberapa bulan belakangan ini. Meskipun kini dirinya bermain main dikompetisi kedua sepak bola Italia. Keinginan AC Milan untuk bisa mendatangkannya semakin kaut. Setelah kontribusi yang ditampilkan cukup bagus musim ini.

Hal ini bisa saja terjadi dalam waktu dekat. Mengingat AC Milan di musim depan nanti telah membidik Ralf Rangnick. Untuk menggantikan posisi kursi kepelatihan dari Stefano Piaoli musim ini yang dinilai kurang berkembang. Dimana Rangnick sendiri sudah menyiapkan beberapa ide yang sama dengan petinggi Rossonerri saat ini.

Upaya untuk melakukan pergantian sejumlah pemain dibeberapa posisi. Menjadi salah satu bagian ide yang sudah diketahui saat ini. Bahkan AC Milan dikabarkan telah menyiapkan beberapa nama pemain muda yang akan didatangkannya.

Hal ini tentu semakin membuat keyakinan awak media di italia. Jika Dengan alasan Gianluca Scamacca akan segera merepat ke San Siro Nantinya. Bahkan AC Milan telah menyiapkan sejumlah opsi penawaran yang cukup menarik bagi sang pemain dan Sassuolo.

Gianluca Scamacca ingin ditukar dengan Rafael Leao

Rossonerri telah menyiapkan penyerang muda mereka Rafael Leao. Untuk dimasukan dalam kesepakatan mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Mengingat klausul pelepasan kedua pemain ini dinilai memiliki harga yang sama. Sehingga keduanya tidak akan mengeluarkan dana lebih lagi.

Penampilan yang kurang memuaskan dari Rafael Leao menjadi alasan kenapa ia masuk dalam kesepakatan ini. Dirinya dinilai gagal untuk menunjukan kapasitas yang dimiliki saat ini. Hal ini kemungkinan juga membuat Rangnick tidak akan memasukan namanya dalam susuan pemain utama.

Bahkan kontribusi Rafael Leao lebih buruk dari Ante Rebic yang telah bangkit kembali. Namun hingga saat ini masih belum ada negoisasi yang terjalin antara dua belah pihak. Alhasil masih belum ada perkembangan terbaru akan rumor ini.

Gianluca Scamacca telah bergabung dengan Sassuolo sejak 2017 lalu. Namun kini dirinya dipinjamkan ke klub Serie B Ascoli hingga musim panas ini. Saat ini dirinya telah menyumbang 12 gol dan satu assist dalam 28 pertandingan.

Dengan torehan tersebut membuat dirinya menjadi incaran AC Milan. Meskipun ia sempat dibuang oleh Sassuollo beberapa waktu lalu.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini