BerandaLiga ItaliaAC Milan Siap Pergi Untuk Bisa Dapat Melayro Bogarde

AC Milan Siap Pergi Untuk Bisa Dapat Melayro Bogarde

AC Milan telah lama dikaitkan dengan penawaran untuk bek Hoffenheim Melayro Bogarde. Mengingat keinginan untuk melakukan perombakan besar-besaran dimusim depan nanti. Telah menjadi tujuan utama bagi Ralf Rangnick.

Seperti yang diketahui bahwa Rangnick akan mengambil alih sebagai pelatih dan direktur olahraga musim depan. Setelah melakukan negosiasi dengan pihak Rossoneri selama kurang lebih tujuh bulan. Hal tersebut sudah  dikonfirmasi oleh mantan direktur AC Milan untuk saat ini Zvonimir Boban.

Karena Rangnick sudah menetapkan strategi transfer untuk masa depan nanti. Beberapa pihak telah menyarankan agar ia segera mengamankan Bogarde untuk saat ini. Pemain muda memiliki peluang menjadi pemain bintang dimasa depan nanti.

Talenta berbakat Belanda berusia 18 tahun tersebut. Sudah menjadi bagian penting bagi  skuad Hoffenheim sekaligus dua penampilan Bundesliga. Tal heran jika dirinya kini menjadi incaran raksasa Italia AC Milan.

Beberapa tim diketahui juga memiliki ketertarikan dengan sang pemain. Klub seperti Manchester City dan juga Manchester United juga sempat memantau Bogarde. Ketika pemain lini belakang itu masih bermain di Feyenoord. Namun, untuk saat ini ia lebih memilih bergabung dengan Hoffenheim di Bundesliga.

Disisi lain bek muda tersebut merupakan keponakan dari Winston Bogarde. Hal tersebut tentu sedikit menguntungkan AC Milan untuk saat ini. Seperti yang diketahui jika pamannya tersebut sempat menjadi bagian dari Rossonerri pada tahun 1997-98. Meskipun ia hanya bermain selama enam bulan saja di San Siro.

pemain muda lebih diminati saat ini

Mendatangkan beberapa nama pemain muda dimusim depan nanti. Memang sudah menjadi agenda dari AC milan dalam beberapa tahun kedepan. Hal ini juga tengah dilakukan beberapa tim papan atas dieropa.

Meskipun keputusan tersebut merupakan sebuah perjudian bagi pihak klub. Namun agenda ini masih menjadi pilihan utama bagi beberapa klub dieropa. Mengingat mereka bisa mengamankan para pemain muda tersebut. Dari beberapa klub elite dieropa dalam beberap tahun kedepan.

Kedatangan dari Ralf Rangnick di AC Milan dalam waktu dekat ini. Membuat agenda yang dilakukan di San Siro pada saat ini. Kemungkinan akan tetap berlanjut dalam beberapa tahun kedepan.

Ambisi untuk bisa kembali menjadi klub yang di segani. Masih menjadi tujuan AC Milan dalam beberapa musim nanti. Performa dari Rossonerri terus mengalami penurunan hingga saat ini. Hal tersebut yang membuat Rangnick ingin merombak susuan pemain yang dimiliki saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini