BerandaLiga InggrisAC Milan Siap Gagalkan Manchester United Rekrut Nuno Mendes

AC Milan Siap Gagalkan Manchester United Rekrut Nuno Mendes

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan siap menghadang Manchester United dalam upaya merekrut wonderkid Portugal, Nuno Mendes.

Punggawa Timnas Portugal U-21 itu memang tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa. Penampilannya bersama Sporting CP disebut sangat impresif dalam beberapa bulan terakhir.

Nuno Mendes yang merupakan jebolan akademik Sporting CP bermain di posisi bek kiri. Meski seorang pemain bertahan, dia juga sudah berhasil mencetak gol pertamanya untuk skuat senior Sporting.

Kabar dirinya diminati klub top Eropa juga tak kunjung berhenti. Terakhir, Calciomercato mengabarkan bahwa AC Milan juga tertarik mencoba peruntungan menggoda sang pemain.

Tapi nampaknya sangatlah sulit untuk mendapatkan Nuno Mendes pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya sang pemain baru saja meneken kontrak baru bersama klub raksasa Portugal itu.

Kontrak yang berdurasi hingga musim panas 2025 itu memiliki klausul pelepasan sebesar 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp764 Miliar.

Selain karena harga, AC Milan juga harus waspada dengan hubungan baik antara Sporting dan Man United. Mereka sudah sering melakukan transfer pemain, terakhir ialah Bruno Fernandes.

AC Milan Siap Gagalkan Manchester United Rekrut Nuno Mendes
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini