BerandaLiga ItaliaAC Milan Sial, Ibrahimovic Cedera Hamstring

AC Milan Sial, Ibrahimovic Cedera Hamstring

AC Milan tampaknya sedang sial, mereka harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang dilaporkan mengalami cedera hamstring. Kabar ini disiarkan oleh Sky Sports pada Senin (23/11) malam WIB.

Ibrahimovic sukses mencetak brace (dua gol) dalam kemenangan 3-1 AC Milan atas Napoli di giornata kedelapan Serie A Italia, Senin (23/11) dini hari tadi. Namun dirinya tidak bisa melanjutkan laga dengan ditarik pada menit ke-79.

Milanisti tentu merasa khawatir saat melihat striker veteran Swedia itu ditarik keluar. Bagaimana tidak, selama mendapat perawatan singkat dari medis di atas lapangan, dirinya terus memegangi paha kirinya.

Benar saja, Sky Sports mengabarkan laporan terbaru soal keadaan Ibra. Striker berusia 39 tahun itu mengalami cedera hamstring dan harus absen dalam 10 hari ke depan.

Tentu saja ini menjadi pukulan keras bagi skuat Rossoneri yang disebut-sebut sedang bangkit dan ada di puncak klasemen Serie A Italia. Apalagi mereka harus menghadapi Lille dan Celtic di laga lanjutan fase grup Liga Europa dalam 10 hari ke depan.

Di Serie A Italia, AC Milan juga bakal menghadapi Fiorentina di giornata kesembilan pada akhir pekan nanti. Otomatis, Ibra belum bisa dimainkan di laga tersebut.

Tidak hanya itu, kehadiran Ibrahimovic memang cukup mendongkrak penampilan skuat asuhan Stefano Pioli. Hanya dari enam penampilan di Serie A Italia sejauh musim ini, dia sukses mencetak 10 gol.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini