AC Milan Semakin Yakin Untuk Datangkan Memphis Depay


AC Milan Semakin Yakin Untuk Datangkan Memphis Depay

AC Milan Semakin Yakin Untuk Datangkan Memphis Depay

Winger Olimpique Lyon Memphis Depay. Beberapa pekan ini sempat dikaitkan dengan klub asal Serie A AC Milan. Rumor mengenai keminatan Rossonerri untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain semakin jelas. Dimana sang pemain dikabarkan akan hengkan dari klub Prancis tersebut pada musim panas ini.

Pihak AC Milan sendiri sudah diketahui memiliki keminatan untuk bisa mendatangkan Memphis Depay sejak tahun lalu. Bahkan Rossonerri sudah melakukan sebuah langkah pendekatan. Untuk bisa mendatangkan pemain ini dalam kurun waktu dekat. Alhasil kemungkinan pemain ini bisa berada di San Siro akan sudah mulai terlihat jelas.

Ketertarikan pelatih Stefano Pioli hingga saat ini masih belum terlihat surut. Mengingat pada musim ini tim besutannya berada di posisi AC milan berada di posisi tujuh klasemen. Sehingga dengan memperkuat lini depan mereka diharapkan bisa membawa Rossonerri bersaing kembali dipapan atas klasemen.

Mengingat kontrak dari pemain Internasional Belanda tersebut akan berahkir pada 2021 nanti. Sehingga peluang untuk mendapatkannya tanda tangan sang pemain sangat terbuka lebar. Selain itu Depay masih berada dalam ruang medis Lyon. Dimana akibat cedera ACL yang dialaminya pada bulan desember tahun lalu. Mengingat Kompetisi Ligue one yang tidak akan dilanjutkan kembali karena pandemi virus corona.

Depay ingin tinggalkan Lyon demi bermain di ajang eropa

Dilansir dari Le Progres, pemain berusia 26 tahun ini sudah dipastikan akan meninggalkan Lyon. Hal ini disebabkan karena dirinya ingin bermain di ajang kompetisi di eropa pada musim depan. Mengingat musim ini Olimpique Lyon berada di posisi tujuh klasemen kompetisi tertinggi di Prancis.

Akan tetapi akan sedikit sulit bagi AC milan untuk bisa mendatangan Memphis Depay pada Musim panas ini. Dimana Rossonerri saat ini masih berkutat di posisi tujuh klasemen Serie A. Sehingga perlu upaya besar tim Serie A ini untuk bisa meyakinkan pemain ini bisa. Untuk di datang ke San Siro dalam kurun waktu dekat.

Setidaknya AC Milan bisa berada di posisi ke enam klasemen Serie A hingga kompetisi berahkir. Mengingat masih ada 12 laga pertandingan tersisa sebelum komptisi di Italia tersebut ditunda terlebih dahulu. Atau opsi yang lain mengharuskan Rossonerri memenangkan kompetisi Coppa Italia. Dimana saat ini AC Milan berada pada babak semi final. Dan masih ada Juventus yang akan menjadi lawan berat pada ajang ini.

Previous Napoli Memulai Langkah Untuk Datangkan Sardar Azmoun

Next Sassuolo Harapkan Inter Milan Akan Beli Stefano Sensi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *