AC Milan Segera Resmikan Transfer Alessandro Florenzi

0
71

Bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi berpeluang besar untuk kembali menjalani masa peminjaman di musim 2021/22. Seperti diketahui, pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho sudah menyatakan enggan mempertahankan Florenzi untuk musim depan.

Calon terkuat klub anyar bagi Florenzi tidak lain dan tidak bukan adalah rival AS Roma di Serie A, AC Milan. Informasi dari Fabrizio Romano menyatakan jika kedua klub sudah mencapai tahap finalisasi dari negosiasi. Rencananya Florenzi akan dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir musim depan.

AC Milan sendiri beralih kepada pemain 30 tahun tersebut setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Man United untuk kembali meminjam bek muda, Diogo Dalot. Kabarnya, pihak Rossoneri keberatan dengan permintaan biaya peminjaman Dalot yang dipatok di angka enam juta euro.

Jika transfer ke AC Milan terwujud, ini akan menjadi masa peminjaman ketiga bagi Florenzi sejak Januari 2020. Sebelumnya dia menjalani peminjaman bersama Valencia (Januari-Juli 2020) sebelum menghabiskan musim 2020/21 bersama Paris Saint-Germain. Uniknya, dia justru tampil reguler bersama PSG dengan total 36 laga. Sayang pihak Les Parisiens enggan mempermanenkan jasanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini