AC Milan Segera Mencari Suksesor Donnarumma


AC Milan Segera Mencari Suksesor Donnarumma

AC Milan Segera Mencari Suksesor Donnarumma

Pada bursa transfer musim ini AC Milan harus segera mencari suksesor penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Saat ini tim berjuluk Rossoneri berada pada keragu-raguan. Apakah lebih memilih Alex Meret maupun Salvatore Sirigu dari Torino. Seperti diketahui Gianluigi Donnarumma sudah menjadi penjaga gawang utama AC Milan kurang lebih lima musim. AC Milan memang sangat beruntung sebab tidak mengeluarkan sepeserpun uang untuk memperoleh tanda tangannya. Karena memang penjaga gawang Donnarumma besar dari akademi AC Milan.

Akan tetapi beberapa hari ini, namanya sering dikaitkan dengan beberapa klub besar. Donnarumma tidak mau memperbaharui kontraknya dan kemungkinan besar hijrah ke tim lain begitu terbuka. Dengan begitu, AC Milan tidak memiliki opsi lain jika Donnarumma ingin hengkang dari San Siro. Apabila ingin memperoleh uang yang besar, Milan harus segera menjual ke tim lain di bursa transfer musim depan.

Mencari Sosok Penerus Donnarumma

Walaupun sudah menjual Donnarumma, Milan masih memiliki masalah yang lain. AC Milan harus mencari suksesor yang tidak kalah bagus dibanding kiper berumur 21 tahun itu. Untungnya, Italia tidak pernah kehabisan stok kiper yang mempunyai kemampuan bagus. Rossoneri saat ini sedang memonitor Salvatore Sirigu maupun Alex Meret.

Mereka diyakini bisa menjadi pemecah permasalahan sebagai suksesor Donnarumma untuk mengawal gawang AC Milan. Di samping itu, Sirigu dan Meret diyakini bisa didatangkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Antara Meret Dan Sirigu

Sampai saat ini Meret masih memperkuat Napoli. Dia didatangkan dengan banderol 35 juta euro beberapa tahun lalu dan selalu menjadi starter. Akan tetapi setelah kedatangan Gennaro Gattuso, Meret jarang mendapat kesempatan bermain.

Meret sudah tidak lagi dipercaya setelah Napoli kalah dua gol dari Sampdoria di lanjutan ajang Serie A. Tapi di musim ini, Meret bisa mengemas 21 laga dan 27 kali kemasukan dan mengemas enam clean sheet. Kelebihan Meret ialah lantaran memang umurnya yang masih begitu muda, yaitu 22 tahun.

Sedangkan untuk Sirigu diharapkan bisa menularkan pengalaman bermain di beberapa tim besar seperti PSG. Di musim ini, kipper berusai 33 tahun saat ini memperkuat klub Serie A yakni Torino. Sirigu merupakan kiper nomor satu Torino dan sudah tampil sebanyak 33 kali di semua ajang. Dengan 57 kali kemasukan dan mencetak tujuh clean sheet.

Previous Aji Berharap Hasil Buruk Persebaya Segera Berakhir

Next Harry Kane Pertimbangkan Tawaran Dari Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *