AC Milan Sedang Bernegoisasi Untuk Striker Luka Jovic


AC Milan Sedang Bernegoisasi Untuk Striker Luka Jovic

AC Milan Sedang Bernegoisasi Untuk Striker Luka Jovic

Pemain Real Madrid Luka Jovic saat ini tengah menjadi incaran tim Serie A AC Milan. Dimana kedua belah pihak tim diketahui sedang melakukan pembicaraan untuk pemain tersebut. Rossonerri sendiri berharap untuk bisa membawa Jovic dengan status pinjaman selama dua tahun. Dengan opsi untuk dibeli apabila kontribusinya cukup bagus nantinya.

AC Milan merasa tertarik mendatangkan mantan penyerang Entracht Frankfurt pada musim panas ini. Mengingat apabila Luka Jovic memiliki kesempatan bermain bersama Los Blancos cukup jarang musim ini. Sehingga kesempatan ini dirasa akan sangat menguntungkan Rossonerri yang memiliki sedikit masalah di lini depan mereka.

Bersama Real Madrid Jovic hanya dimainkan sebanyak 15 laga pertandingan musim La Liga saat ini. Dimana ia berhasil menorehkan dua gol dengan satu assist saja. Selain itu penyerang berusia 22 tahun tersebut hanya ditampilkan sebanyak sembilan laga pertandingan. Dari berbagai ajang kompetisi domestik maupun internasional saat ini.

Luka Jovic sendiri menjadi prioritas utama pelatih Stefano Pioli pada bursa pemain nanti. Penurunan performa pemain ini bisa menjadi alasan kenapa ia tidak bisa merebut kursi utama dari Karim Benzema musim ini. Mengingat saat di kompetisi Bundesliga Jovic berhasil mencetak gol sebanyak 25 kali dalam 52 pertandingan saat itu.

Gaji Luka Jovic menjadi hambatan untuk AC Milan

Pemain internasional Serbia ini diketahui memiliki upah sebesar lima juta euro per musim bersama Real Madrid. Dimana hal ini menjadi hambatan untuk tim asal Italia AC Milan untuk mendatangkan penyerang tersebut. Upah tersebut dianggap terlalu besar untuk Luka Jovic yang saat ini masih belum menemukan irama pas di Spanyol.

Dengan negoisasi yang dilakukan oleh AC Milan saat ini. Diharapkan pihak Los Blancos bisa mengizinkan dari pemain mereka untuk dipinjamkan ke Rossonerri pada musim panas ini. Selain itu juga bisa membuat harga dari pemain tersebut diturunkan. Mengingat apabila Luka Jovic kemungkinan akan dilepas dengan harga sekitar 60 juta euro nantinya.

Namun hal ini perlu dipertimbangkan kembali oleh Luka Jovic secara lebih matang lagi. Dimana ia akan mendapatkan jam tayang yang lebih apabila dirinya berhasil terbang ke Italia dalam waktu dekat nanti. Mengingat Real Madrid masih memiliki beberapa daftar nama yang akan direkrut untuk musim depan.

Sehingga persaingan di kursi penyerang Los Blancos akan menjadi semakin ketat. Disisi lain pemain seperti Karim Benzema sudah harus memiliki pelapis dimusim depan La Liga nantinya.

Previous Hakan Calhanoglu Semakin Diyakinkan Oleh Rangnick

Next Emre Can Menungkapkan Kunci Utama Dari Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *