AC Milan Rilis Kondisi Terbaru Florenzi Usai Operasi

0
52
Florenzi
Twitter

AC Milan merilis kondisi terbaru Alessandro Florenzi setelah menjalani operasi pada hari Jumat (1/10), dan kini ia akan menepi selama sebulan untuk memulihkan kondisi.

Sang pemain berusia 30 tahun mengalami masalah lutut dan kini telah menjalani operasi yang sangat sukses di ibu kota Italia, tepatnya di Klinik Villa Stuart.

Operasi ini juga menjadi alasannya tidak bisa memperkuat timnas Italia di UEFA Nations League, yang digelar pada jeda internasional bulan Oktober ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Florenzi telah dioperasi oleh Profesor Pier Paolo Mariani dihadiri oleh dokter tim Lucio Genesio di klinik Villa Stuart di Roma,” demikian pernyataan resmi dari klub.

“Operasinya, dilaksanakan di bawah artroskopi untuk membereskan cedera parsial pada meniskus medial pada lutut kirinya, telah berjalan dengan sangat sukses. Proses pemulihan diperkirakan akan memerlukan waktu selama 30 hari.”

Florenzi sudah bermain tujuh kali sejak dipinjam dari AS Roma dengan opsi untuk dipermanenkan pada musim panas lalu. Dia kembali ke Serie A setelah gagal dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain.

Sang full-back kanan kini akan melewatkan laga kontra mantan timnya Giallorossi, bersamaan dengan empat laga lain di Serie A, plus dua partai di Liga Champions kontra FC Porto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini