AC Milan Peringatkan PSG Untuk Theo Hernandez


AC Milan Peringatkan PSG Untuk Theo Hernandez

AC Milan Peringatkan PSG Untuk Theo Hernandez

Bek sayap AC Milan Theo Hernandez. Hingga saat ini menjadi salah satu pemain yang paling di cari oleh Paris Saint Germain. Kontribusinya bersama AC Milan musim ini mempu membuta klub Prancis tersebut tertarik untuk bisa mendatangkannya pada musim panas nanti.

Pemain tersebut bisa menjadi penganti dari Layvin Kurzawa musim depan. Menurut Calciomercato.com, pemain berusia 22 tahun ini sangat pas. Untuk mengisi kekurangan disektor sayap belakang PSG musim depan. Bersama AC Milan musim ini Theo Hernandez, telah menjalani musim kompetisi saat ini dengan cukup sempurna.

Dimana dalam 25 pertandingannya bersama Rossonerri musim ini. Ia terlah menorehkan enam gol dan tiga assist. Maka tak heran apabila Paris Saint Germain telah menargetkan pemain ini. Untuk menjadi pemain ynag paling ingin di datangkan pada musim panas nanti.

Pemain yang di datangkan dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu ini. Telah menjadi pemain utama bawah kursi kepelatihan Stefano Pioli pada musim ini. Mengingat penampilan yang cukup impresif tersebut. kemungkinan pemain ini tidak akan di jual dalam kurun waktu terdekat.

Theo Hernandez akan di banderol dengan hsekitar 60 juta euro

Perlu diketahui apabila pihak AC Milan mendatangkan Theo Hernandez dengan harga 20 juta euro. Namun setelah mendengar ketertarikan Paris Saint Germain akan pemain sayap belakang tersebut. Pihak Rossonerri dikabarkan telah membanderol tiga kali lipat dari harga sebelumnya.

Alhasil perlu dana sekitar 60 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain ini musim depan. Hal ini merupakan bentuk upaya dari AC Milan, untuk tetap mempertahankan salah satu pemain kunci mereka. Dengan harga yang cukup tinggi tersebut, kemungkinan pihak PSG akan memikirkan kembali.

Mengingat di tengah pandemi virus corona membuat beberapa klub elite di eropa. Harus memikirkan kembali masalah ekonomi mereka secara terperinci. Bahkan untuk mengantisipasi masalah krisis ekonomi yang semakin dalam. Beberapa klub elite di eropa harus memangkas sebagian gajian para staff dan pemain mereka.

Sehingga akan sangat sulit bagi PSG untuk bisa mengeluarkan dana 60 juta euro. Demi mendapatkan tanda tangan dari Theo Hernandez di tengah pandemi virus corona.

Previous Agustin Urzi Masuk Dalam Radar Transfer Tim Serie A

Next Bisakah La Liga Dimulai Sebelum Musim Panas?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *