BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAC Milan ‘Ngebet’ Boyong Memphis Depay

AC Milan ‘Ngebet’ Boyong Memphis Depay

AC Milan dikabarkan berpeluang kembali mengejar Memphis Depay dan dapat membantu bintang Lyon tersebut keluar dari situasi kontraknya.

Pemain mematikan di Eropa

Depay telah mengemas 14 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama Lyon musim ini dan sebelum cedera membekapnya, ia merupakan salah satu penyerang paling mematikan di Eropa.

Pemain internasional Belanda tersebut diperkirakan baru akan pulih dari cedera ACL-nya antara Juni hingga Juli mendatang, namun terhentinya musim akibat serangan virus corona membuatnya berpeluang tampil pada laga-laga terakhir musim nanti.

Melihat situasi tersebut, sang pelatih Milan, Marco Giampolo, ingin memperkuat lini serang timnya. Giampolo menjatuhkan pilihan pada Memphis Depay dari Olympique Lyon. Sebelumnya winger asal Belanda itu sempat dikenal sebagai rekrutan gagal di Manchester United. Namun situasi ini berubah drastic setelah dia berkarir di Lyon.

Karir bersama Lyon

Bersama Lyon, Depay kembali menemukan sentuhan magisnya. Dia menjadi andalan di sektor sayap tim berjuluk Les Gones tersebut. Musim ini, Depay tercatat tiga gol dan satu assist dari tiga pertandingan pertama Ligue 1 yang sudah berhasil dia kemas. Untuk itu, harapan dari Marco Giampolo bahwa ia optimis pemain berusia 25 tahun tersebut bakal membawa dampak positif untuk AC Milan.

Dilansir dari TMW, presiden Lyon Jean Michel-Aulas sendiri sepertinya tampak yakin bahwa Depay akan memperbaharui kontraknya bersama klub. Namun faktanya hingga sejauh ini belum ada progres signifikan yang terjadi dan masa tinggalnya saat ini hanya akan berlaku hingga 2021 mendatang.

Tuttosport mengabarkan AC Milan serius menginginkan tanda tangan Memphis Depay. Namun, tidak semudah itu rumornya Milan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus Depay dari Lyon.

AC Milan habiskan dana 1,6 Trilyun

I Rossoneri sejatinya belanja cukup besar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demi mendapatkan enam pemain barunya AC Milan telah menghabiskan dana 104 juta euro (Rp 1,6 trilun).

Namun, kedatangan pemain anyar belum membawa pengaruh positif untuk Milan. Pada pekan perdana Serie A musim ini, AC Milan menelan kekalahan 0-1 dari Udinese. Selain itu, Il Diavolo Rosso juga gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini