AC Milan Mulai Mengincar Pemain PSV Eindhoven Dumfries


AC Milan Mulai Mengincar Pemain PSV Eindhoven Dumfries

AC Milan Mulai Mengincar Pemain PSV Eindhoven Dumfries

Salah satu tim raksasa Italia AC Milan dikabarkan tengah mengincar salah satu pemain PSV Eindhoven. Dimana pemain ini bisa mengatasi masalah yang terjadi di lini belakang Rossonerri pada musim ini. Denzel Dumfries bisa menjadi salah satu opsi yang cukup bagus untuk mengatasi masalh tersebut.

Tim besutan Stefano Pioli pada musim kompetisi ini sedikit mengalami masalah pada sisi kanan belakang. Pemain seperti Andrea Conti dan Davide Calabria musim ini masih belum bisa menunjukan kualitas yang cukup bagus. Sehingga perlu adanya tindakan untuk merombak susunan pemain dari AC Milan musim ini. Dimana hal ini bisa disebabkan karena cedera, sanksi larangan bermain, dan performa yang buruk pada musim ini.

Selain Denzel Dumfries AC Milan diketahui sempat dikaitkan dengan pemain belakang Genoa, Paolo Ghiglione. Bahkan yang sang pemain diketahui cukup senang dengan adanya rumor tersebut. Mengingat AC Milan merupakan salah satu tim yang telah banyak menorehkan title di berbagai ajang di eropa.

Menurut berita terkini di Calciomercato, banyak tim yang memiliki ketertarikan untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Tim seperti Atalanta, Bologna, dan Fiorentina menaruh minatnya untuk mendatangkan Ghiglione. Akan tetapi pemain ini tidak menjadi pilihan utama dari rossonerri pada bursa pemain musim panas ini.

AC Milan lebih mengutamakan Denzel Dumfries

Meskipun AC Milan tengah memantau pemain Genoa tersebut. Namun tim Serie A itu lebih menargetkan pemain PSV Eindhoven pada musim panas ini. Sehingga kedatangan dari pemain bek sayap ini diharapkan bisa mengatasi masalah yang tengah terjadi di AC Milan musim ini. Jadi Rossonerri bisa bersaing kembali di papan atas kompetisi Serie A musim depan nanti.

Kerjasama yang terjalin antara AC Milan dan PSV Eindhoven sudah hampir mencapai kesepakatan. Dimana hubungan ini sudah terjalin semenjak tahun lalu. Tim Eredivise tersebut belum lama ini dikabarkan cukup tertarik untuk mempermanenkan status dari Ricardo Rodriguez yang merupakan pemain AC Milan.

Selain itu Rossonerri juga diketahui tengah mengembangkan para pemain muda mereka untuk masa depan. Dikomandoi secara langsung oleh Ralf Rangrick, AC Milan kemungkinan besar bisa menghasilkan para pemain muda berbakat di masa depan nanti.

Sehingga akan lebih banyak lagi pemain muda yang akan mengawali debut mereka di San Siro pada musim depan nanti. Jadi Untuk saat ini AC Milan akan lebih fokus untuk melakukan perombakan pemain pada musim depan.

Previous Inter Milan Semakin Dekat Dengan Penyerang Timo Werner

Next Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Masuk Radar Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *