AC Milan Mulai Bidik Luis Maximiano Dari Sporting CP


AC Milan Mulai Bidik Luis Maximiano Dari Sporting CP

AC Milan Mulai Bidik Luis Maximiano Dari Sporting CP

Klub raksasa di Italia AC Milan, beberapa hari sempat dirumorkan akan melepas kiper andalan mereka Gianluigi Donnarumma. Dimana kontrak sang penjaga gawang tersebut diketahui akan  segera berahkir di San Siro. Namun pihak klub tidak akan memperpanjang kontraknya dimusim mendatang. Perihal permintaan upah yang cukup tinggi dari penjaga gawang tersebut. Pihak Rossonerri diketahui akan siap menjual pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Perlu di ketahui AC Milan saat ini tengah mengawasi penjaga gawang miliki Sporting CP Luis Maximiano. Dimana penjaga gawang ini akan sangat sesuai untuk menggantikan posisi dari Gianluigi Donnarumma. Mengingat kiper tersebut telah memiliki pengalam yang cukup baik dalam skuad utama untuk saat ini.

Menurut salah satu surat kabar di Portugal, AC Milan melirik Luis Maximiano sejak lama. Pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini telah bermain sebanyak 17 pertandingan. Sehingga bisa di katakana apabila kiper tersebut menjadi pilihan utama bagi pelatih Ruben Amorim. Untuk menjadi penjaga gawang utama pada musim kompetisi saat ini.

Pihak Rossonerri sendiri dikabarkan akan mengajukan penawaran sekitar 20 juta euro. Meskipun Luis Maximiano sendiri saat ini memiliki nilai jual Sekitar 45 juta euro. Tidak rugi pelatih Sporting CP menjadikan pemain ini sebagi pengganti dari Renan Riberio. Dimana kiper utamanya harus mengalami cedera pada desember lalu.

AC Milan akan berikan tawaran menarik untuk Sporting CP

Sangat memungkinkan apabila Luis Maximiano akan berlabuh ke San Siro pada musim panas ini. Mengingat nama pemain ini akan tambah besar, apabila dirinya berseragam AC Milan Musim depan. Selain itu ia juga bisa menjadi pilihan utama bagi Stefano Pioli pada musim depan bersama Rossonerri.

Bahkan Pihak AC Milan akan bekerja keras untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Sejumlah penawaran yang menarik dipastikan sudah di siapkan oleh pihak klub Italia tersebut. Dimana penawaran ini kemungkinan tidak akan akan bisa di tolak oleh pemain dan Sporting CP nanti.

Mengingat setelah ditinggal dari Gianluigi Donnarumma, AC Milan akan merasa cukup kesulitan untuk menghadapi musim berikutnya. Jadi perlu pergerakan lebih cepat supaya bisa mendatangkan Luis Maximiano pada musim panas ini.

Previous Patrik Schick Merasa Enggan Kembali Ke Giallorossi

Next Rafinha Menjadi Rebutan Dari Dua Tim Raksasa Italia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *