AC Milan Miliki Upaya Sendiri Untuk Datangkan Florentino


AC Milan Miliki Upaya Sendiri Untuk Datangkan Florentino

AC Milan Miliki Upaya Sendiri Untuk Datangkan Florentino

Musim lalu gelandang milik Benfica Florentino menjadi salah satu target utama oleh AC Milan. Florentino menjadi pemain yang di incar Rossonerri tetapi mengenai besarnya biaya. Ahkirnya membuat pemain tersebut tidak bisa didatangkan Ke San Siro pada musim panas lalu.

Di ketahui kisaran nilai yang di minta oleh Benfica sekitar 120 juta euro unuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Pihak Benfica sendiri sepertinya tidak akan bisa membiarkan pemainnya pergi. Dengan status pinjaman yang kemungkinan untuk dibeli pada ahkir musim. Sehingga membuat Benfica hanya ini melakukan pembelian yang terjamin saja.

Mengingat kontrak pemain hingga 2024 nanti. Rossonerri dikabarkan telah kembali menjadikan Florentino sebagai target utamm musim panas ini. Menurut Calciomercato.com, pemain gelandang tersebut. Memiliki keinginan untuk bisa bermain di San Siro. Dimana ia belum dapat berkontribusi yang cukup banyak di Benfica untuk musim ini.

Alhasil membuat pemain asal Portugal tersebut memiliki keinginan untuk hengkang dengan segera. Pada musim ini bersama Benfica gelandang bertahan ini. Hanya di mainkan sebanyak 15 kali pertandingan di seluruh ajang kompetisi yang ada di Portugal. Penampilannya kebanyakan datang dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

Perlu di ketahui apabila salah satu pemain AC Milan telah masuk dalam kesepakatan antara dua belah pihak. Akan tetapi pada awal tahun lalu Benfica menolak opsi yang di berikan oleh pihak Rossonerri pada saat itu.

Lucas Paqueta akan dimasukan kembali sebagai langkah mendapatkan Florentino

Namun,pihak AC Milan sepertinya tidak akan mudah menyerah demi mendapatkan tanda tangan dari sang pemain musim ini. Dimana Rossonerri diketahui untuk saat ini telah memasukan kembali nama Lucas Paqueta. Menjadi pemain yang akan ditumbalkan untuk bisa mendatangakan Florentino ke San Siro musim panas ini.

Sehingga kemungkinan Florentino akan hengkang ke AC Milan akan sedikit mudah. Mengingat pemain 20 tahun tersebut ingin mencoba bermain di kompetisi Serie A untuk musim depan. Selain itu pihak AC Milan yang telah menargetkan kembali pencariannya untuk musim ini kepada Florentino.

Previous Brighton Peringatkan Bahaya Jika Liga Inggris Dilanjutkan

Next Empat Tim Serie A Berebut Jasa Dari Pemain Sevilla

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *