AC Milan Mendapat Berita Segar Dari Pemain Andre Onana


AC Milan Mendapat Berita Segar Dari Pemain Andre Onana

AC Milan Mendapat Berita Segar Dari Pemain Andre Onana

Rossonerri saat ini tengah melirik penjaga gawang miliki Ajax Amsterdam Andre Onana. Dikarenakan penjaga gawang utama mereka Gianluigi Donnarumma. Akan menandatangani kontrak berikutnya di San Siro, tetapi gaji kiper tersebut ingin dinaikan kembali pada musim depan.

Mendengar pernyataan tersebut membuat AC Milan merasa cukup keberatan untuk menyetujui kenaikan gaji dari Donnarumma saat ini. Sehingga kemungkinan besar pemain ini akan di lepas pada bursa pemain musim panas nanti. Meskipun kontrak kiper utama Rossonerri tersebut akan berahkir pada tahun depan. Tetapi Gainluigi Donnarumma ingin hengkang dari San Siro dalam waktu dekat ini.

AC Milan sendiri saat ini seperti mendapat angin segar dari penjaga gawang asal Kamerun tersebut. Dimana Andre Onana dikabarkan juga merasa sudah mulai tidak nyaman berada di Liga Eredivise musim depan. Kiper utama Ajax Amsterdam ini ingin mencoba pertualangan baru di kompetisi dan tim yang baru pada musim depan.

Andre Onana merasa jik dirinya telah banyak meraih segala hal bersama The Amsterdamms. Sehingga perlu adanya tantangan baru bagi dirinya untuk bisa menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di eropa kelak. Penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Barcelona yang dibeli oleh Ajax Amsterdam pada januari 2015 silam.

Meskipun kontraknya bersama Ajax akn berahkir pada juni 2022 nanti. Tak menutup kemungkinan pemain ini akan didatangkan oleh AC Milan pada musim panas ini. Mengingat Andre Onana bisa menjadi pengganti yang sesuai dengan Gianluigi Donnarumma pada Serie A musim depan.

Andre Onana akan semakin dekat ke San Siro

Perlu diketahui harga yang kemungkinan diinginkan oleh Ajax Amsterdam untuk Andre Onana sekitar 36 juta euro. Tentu harga ini terpaut jauh dengan harga yang di miliki oleh Gianluigi Donnarumma untuk saat ini. Sehingga Rossonerri akan sedikit mendapat keuntungan dengan menjual dari kiper utama mereka Donnarumma. Lalu mendatangkan kiper utama Ajax Amsterdam Andre Onana musim panas ini.

Mengingat apabila perlu tindakan sesegera mungkin untuk mengamankan kiper Kamerun tersebut. Dimana klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan juga memiliki keinginan untuk memulangkan jebolan akademi mereka. Bahkan diketahui apabila pihak Blaugrana sudah mencoba bernegoisasi dengan agen dari pemain tersebut.

Maka perlu adanya pendekatan segera dan penawaran khusus.dari AC Milan. Apabila dirinya tidak ingin kehilangan Andre Onana pada musim panas nanti.

Previous Nerazzurri Ikut Mencari Tanda Tangan Pemain Alex Telles

Next Lazio Telah Menetapkan Harga Sergej Milinkovic-Savic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *