AC Milan Kembali Targetkan Kontrak Baru Pemain 18 Tahun


AC Milan Kembali Targetkan Kontrak Baru Pemain 18 Tahun

AC Milan Kembali Targetkan Kontrak Baru Pemain 18 Tahun

Nama salah satu pemain lini belakang Sporting CP Eduardo Quaresma. Beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan klub raksasa Italia AC Milan. Dimana klub tim besutan Stefano Pioli ini merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pemain ini dalam kurun waktu terdekat. Namun Rossonerri masih belum memiliki kesempatan untuk mengkudetanya.

Bek muda tersebut saat ini dikabarkan tengah menandatangani kontrak barunya bersama klub Portugal tersebut. Dimana kontrak yang mengikat pemain hingga juni 2025 nanti. Di dalamnya kontrak tersebut sudah termasuk dengan biaya rilis dari Eduardo Quaresma yang sekitar 45 juta euro. Sehingga hal ini membuka peluang untuk Rossonerri kedepannya.

Hal tersebut diketahui setelah salah satu media A Bola di Portugal mengunggah dalam halamannya. AC Milan sendiri merasa cukup tertarik dengan kontribusi yang ditampilakn pada musim ini oleh sang pemain. Mengingat AC Milan dalam beberapa tahun belakang ini belum memiliki pemain lini belakang yang handal.

Meskipun sang kapten AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan akan diberikan kontrak baru di musim depan nanti. Mengingat kualitas dari bek berusia 25 tahun tersebut juga masih cukup mumpuni dilini pertahanan Rossonerri saat ini. Sehingga pemain muda sekelas Eduardo Quaresma bisa dijadikan duet dengan Alessio Romagnoli di masa depan.

Duet Alessio Romagnoli dan Eduardo Quaresma akan memperkuat AC Milan

AC Milan sendiri mengharapkan bisa diduetkan dengan sang kapten di masa depan. Sehingga membuat lini belakang Rossonerri bisa semakin tidak muda ditembus. Mengingat dahulu lini belakang AC Milan. Sempat menjadi salah satu lini belakang paling tangguh di ajang kompetisi eropa pada saat itu.

Hal ini yang ingin dimunculkan kembali oleh pelatih Stefano Pioli dalam beberapa tahun kedepan. Namun akibat adanya wabah yang sedang menyerang seluruh dunia saat ini. Beberapa klub besar di eropa tengah menahan diri untuk melakukan pembelian pada bursa musim panas ini. Mengingat klub-klub tersebut harus menyelamatkan ekonomi mereka terlebih dahulu untuk saat ini.

Eduardo Quaresma sudah menjadi andalan dilini belakang tim Sporting CP U-23 saat ini. Dimana ia telah ditampilkan sebanyak 23 laga pertandingan pada musim ini. Tak heran apabila klub sebesar AC Milan. Berharap sangat ingin mendapatka tanda tangan dari sang pemain dalam waktu yang cukup dekat. Sehingga lini belakang yang ditakuti akan kembali dimunculkan oleh tim besutan Stefano Pioli pada tahun kedepan nanti.

Previous Napoli Merasa Harga Osimhen Dapat Merusak Hubungan

Next Lorenzo Insigne Ingin Napoli Memperpanjang Kontraknya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *