BerandaLiga ItaliaAC Milan Kembali Optimistis Perpanjang Kontrak Donnarumma

AC Milan Kembali Optimistis Perpanjang Kontrak Donnarumma

Para petinggi klub AC Milan kini telah berdikusi kembali. Untuk membicarakan masa depan penjaga gawang utama mereka saat ini. Dimana Sempat berada jika Gainluigi Donnarumma akan hengkang dalam waktu dekat ini.

Rossonerri sendiri merasa masih sangat membutuhkan peran dari Donnaruma di musim depan nanti. Pembahasaan mengeni perpanjang kontrak yang akan diberikan kepada sng kiper. Membuat CEO Ivan Gazidiz harus melakukan pertemuan dengan calon manager baru mereka.

Ralf Rangnick yang bakal menggantikan posisi Stefano Pioli musim depan nanti. Kini diyakinkan masalah hal tersebut sehingga ia bisa mendapatkan alasan terkuat. Kenapa Donnarumma pantas untuk di pertahankan. Mengingat kiper tersebut menginginkan kenaikan upah yang cukup tinggi dimusim depan.

Perlu diketahui sebelum laga pertandingan antara AC Milan dan AS Roma beberapa waktu lalu. Direktur taktik Rossonerri Paulo Maldini mengungkapkan betapa pentingnya penjaga gawang 21 tahun tersebut. Alhasil membuat petinggi di San Siro kembali segera melakukan diskusi yang terjadi saat ini.

Perjaungan Donnarumma patuh di apresiasi

Menurut Maldini sosok penjaga gawang yang mereka miliki tersebut. Merupakan pemain yang telah berjuang dari tim junior yang berhasil dipromosikan ke tim Senior saat ini. Hal tersebut tentu menjadi satu contoh bagi beberapa pemain muda untuk tetap berjuang keras.

Banyak beberapa pemain dari tim Junior yang ingin memiliki kesempatan seperti Gianluca Donnarumma saat ini. Namun kesempatan tersebut tidak kunjung datang kepada pemain muda. Jika tidak diimbangi dengan upaya berlatih cukup keras kembali.

Gainluigi Donnarumma sendiri merupakan penjaga gawang hebat di Serie A saat ini. Sehingga perlu upaya AC Milan untuk tetap mempertahankan pemain tersebut. Bahkan jika mereka harus melampaui batas-batas yang sedikit mengejutkan.

Penjaga gawang tersebut diketahui juga tidak menutup kemungkinan dirinya akan bertahan. Mengingat AC Milan telah menjadikan sebagai sosok penjaga gawang utama di usia pemain yang cukup muda. Meskipun dirinya kini berharap bisa mendapatkan gaji yang sudah ditetapkannya beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini pihak AC Milan masih belum melakukan pertemuan dengan pihak perwakilan pemain. Untuk membahas mengenai perpanjang kontrak dengan Gianluigi Donnarumma. Namun kabar baik telah beredar didalam direksi Rossonerri untuk tetap mempertahankan kiper 21 tahun itu.

Dengan isi perpanjangan selama dua musim kedepan. Mereka setidaknya bisa segera mangatasi kendala mengenai harga yang diinginkan Donnarumma Saat ini. Jika ingin tetap melihat penjaga gawang ini tetap berada di San Siro.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini